4 Tipe Pria dilihat Dari Cara Menggenggam Handphone dan Cara Membacanya

4 Tipe Pria dilihat Dari Cara Menggenggam Handphone
4 Tipe Pria dilihat Dari Cara Menggenggam Handphone
4 Tipe Pria dilihat Dari Cara Menggenggam Handphone. seperti yang dilansir oleh sharequiz. banyak tipe pria yang bisa dilihat dari cara mereka memegang handphone. mungkin salah satu dari pasangan anda termasuk salah satunya yang memiliki kebiasaan seperti ini. silahkan anda cek sendiri. dan jangan lupa baca juga atikel  Jenis Rambut Yang Trendy Dan Memiliki Sifat Tertentu

Inilah 4 tipe tersebut diantaranya :

1. Pegang dengan kedua tangan

Anda adalah tipe pacar yang protektif. Anda tidak suka mesra-mesraan di depan umum, hanya di tempat pribadi. Anda juga tipe yang kurang aaaktif dan cemburuan. Anda lebih cocok dengan seseorang yang Iebih agresif.

2. Satu tangan pegang, satu tangan ketik

Anda adalah tipe pacar seperti sahabat. Anda akan memperlakukan is seperti teman baik, jadi mungkin tidak akan terlatu romantic. Anda lebih cocok dengan seseorang yang memiliki impian cocok dengan seseorang yang memiliki impian atau tujuan yang sama dengan anda.

3. Pegang dan ketik dengan satu tangan

Anda adalah tipe pacar yang intelektual. Anda oerdas dan rasional, namun soal paoaran eenderung agak hambar. Menurut anda, saling menghormati dan mandiri itu sangat penting. Anda Iebih condong dengan seseorang yang punya pemikiran yang sama dengan anda.

 4. Taruh di meja

Anda adalah tipe pacar yang setia dan dapat diandalkan. Anda tidak agresif tetapi anda akan mencintai seseorang dengan tutus dan kemungkinan besar tidak akan selingkuh. Anda Iebih cocok dengan seseorang yang serius dan mempunyai hobi atau minat yang sama dengan anda.
Itulah 4 Tipe Pria dilihat Dari Cara Menggenggam Handphone, tipe pria yang memegang hp dengan memegang dengan kedua tangan, memegang  Satu tangan pegang, satu tangan ketik , memegang Pegang dan ketik dengan satu tangan, dan Menaruh Hp dimeja. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini :
  1. Baca juga Artikel Kado Pernikahan
  2. Baca juga Dekorasi Pernikahan
  3. Baca juga artikel kado istri Tercinta
  4. Baca juga artikel hadiah untuk Suami
  5. Baca juga artikel kado untuk ibu
  6. Baca juga artikel kado untuk Ayah
  7. Baca juga kado untuk Sahabat Terdekat
  8. Baca juga artikel Kado untuk Pacar
  9. Baca juga cara membungkus Kado
  10. Baca juga artikel kado Untuk Pacar Wanita

Postingan Populer