Arti Garis Tangan Hidup Yang Putus Dan Garis Tangan Yang Pendek Bisa Mengungkapkan Umur Anda

Arti Garis Tangan Hidup Yang Putus Dan Garis Tangan Yang Pendek Bisa Mengungkapkan Umur Anda - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Garis Tangan memiliki arti Keumuran anda. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

Arti Garis Tangan Hidup Yang Putus Dan Garis Tangan Yang Pendek Bisa Mengungkapkan Umur Anda

A.Garis Hidup Yang Putus

Garis Hidup yang putus membuatnya terlihat lebih pendek. Tapi, ini tidak ada hubungannya dengan berapa lama Anda hidup, melainkan pertanda adanya sebuah perubahan yang tak terduga dalam hidup Anda, seperti relokasi, gaya hidup, atau ganti pekerjaan. 

B.Garis Hidup Yang Pendek

Garis Hidup yang pendek bukan berarti umur pendek! Garis Hidup menunjukkan energi atau vitalitas seseorang dalam kehidupannya. Kalau Garis Hidup Anda pendek, berarti Anda mungkin memiliki energi atau kapasitas cukup terbatas untuk melakukan berbagai aktivitas. Anda mungkin cepat kehabisan energi dan butuh waktu istirahat yang lebih banyak. 

Nah itulah Arti Garis Tangan Hidup Yang Putus Dan Garis Tangan Yang Pendek Bisa Mengungkapkan Umur Anda, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer