Cara Berfikir Lewat Sendi Jari Tangan Kamu

Cara Berfikir Lewat Sendi Jari Tangan Kamu - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Sendi jari memiliki arti keberuntungan. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

Cara Berfikir Lewat Sendi Jari Tangan Kamu
Cara Berfikir Lewat Sendi Jari Tangan Kamu
A. Menonjol

Kamu adalah tipe pemikir analistis dan mendalam. Sekali ada masalah, kamu akan menganalisa sampai ke dalam-dalam. Rasa ingin tahu adalah dorongan terbesar kamu. Kamu lebih suka bekerja sendiri dibanding kerja kelompok. Kamu tidak tertarik dengan hal-hal yang dangkal atau materialistik. Kamu lebih mementingkan pemikiran yang berbobot.

B. Tidak menonjol

Kamu adalah tipe pemikir imajinatif. Kamu kaya akan imajinasi dan kreativitas. Kamu berbakat di bidang seni dan estetika. Akan tetapi, kamu suka berubah-ubah mengikuti perasaan, sehingga apapun yang kamu kerjakan bisa jadi kurang konsisten atau putus di tengah jalan.

Nah itulah Cara Berfikir Lewat Sendi Jari Tangan Kamu, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer