Cara Melihat Kepribadian Anak Cowok Melalui Jenggotnya

Cara Melihat Kepribadian Anak Cowok Melalui Jenggotnya - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Jenggot memiliki arti keberuntungan. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

Cara Melihat Kepribadian Anak Cowok Melalui Jenggotnya
Cara Melihat Kepribadian Anak Cowok Melalui Jenggotnya
1. Unshaved

Memiliki karakter yang kuat dan daya tahan yang kuat. Tidak begitu peduli terhadap hal-hal kecil, cenderung bertindak sesuka hati, tidak peduli dengan hal-hal kecil, mudah bosan, mudah berubah hati.

2. Moustache

Memiliki sikap seorang gentleman, sangat lembut terhadap wanita. Walaupun kumisnya mungkin memberi kesan "seram", is sangat bangga dan percaya terhadap diri sendiri.

3. Moustache + Goathe

Memiliki pesona pria yang "liar", Namun sebenarnya hatinya sangat lembut

4. Goatee 

Memiliki kepribadian yang lembut, sedikit neurotik, terlalu peduli tentang apa yang orang lain pikirkan, tidak begitu menunjukkan pikiran yang sebenarnya kepada orang lain. Banyak pemimpin dan politisi memiliki janggut model ini.

5. Side Burn

Memiliki harga diri yang tinggi, namun dia tidak setia dan sering gonta ganti pacar.

6. Beard

Menjadi andalan bagi orang2 sekitar, Mudah menjadi temen dari pacar.

7. Stubble

Cerdik dan sensitif

8. Clean shaved

"High maintenance" dan memiliki standar yang tinggi tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga orang lain. Tidak takut akan kegagalan, bawaanya serius dan kalau pacaran cepat kepikirannya untuk menikah.

Nah itulah Cara Melihat Kepribadian Anak Cowok Melalui Jenggotnya, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer