5 Cara Memilih Pasangan Hidup Melalui Bagian Muka

5 Cara Memilih Pasangan Hidup Melalui Bagian Muka - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Bagian Mata kita dapat menentukan pasangan hidup kita. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

5 Cara Memilih Pasangan Hidup Melalui Bagian Muka
5 Cara Memilih Pasangan Hidup Melalui Bagian Muka
1. Alis mata Alis melambangkan keuangan.


Kalau Anda memilih alis, berarti Anda mementingkan kemampuan pasangan Anda secara keuangan. Bagi Anda, uang dapat membeli segalanya, termasuk kebahagiaan.

2. Mata Mata adalah jendela hati.

Bagi Anda yang terpenting adalah apa yang ada di dalam hati. Anda mementingkan pemikiran dan nilai-nilai yang sama dalam pasangan Anda. Soal tingkat pendidikan atau latar belakang keluarga tidak begitu penting bagi Anda.

3. Pipi Memilih pipi tandanya Anda senang berada dekat dengan orang lain.
Anda pandai bersosialisasi dan sangat disenangi orang-orang. Anda mencari seseorang yang mudah diajak bergaul, lembut dan protektif terhadap Anda.

4. Kulit Memilih kulit tandanya Anda memiliki harga din yang tinggi.
Anda mencari seseorang yang dapat menghormati Anda, tidak peduli seberapa kaya atau tampannya dia, is tidak akan pernah boleh mengkritik Anda.

Nah itulah 5 Cara Memilih Pasangan Hidup Melalui Bagian Muka, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer