Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh - Pernikahan adalah peristiwa utama untuk ke-2 pasangan yang mencinta. Untuk beberapa teman dekat, kenalan, saudara serta kerabat memberi satu hadiah untuk ke-2 mempelai adalah hal yang kerap dikerjakan. Beragam jenis hadiah seperti duit, sprei, peralatan makan, serta yang lain umumnya yang kerap di terima oleh pengantin.

Tetapi, tahukah Anda bahwa hadiah pernikahan berbentuk paket wisata ditempat wisata adalah suatu hadiah unik yang bakal susah dilupakan oleh ke-2 mempelai (pengantin). Hal semacam ini juga dapat jadi tempat bln. madu mereka loh.....

Nah, untuk Anda yang mau menghadiahkan berbentuk paket wisata ke pengantin, Inspirasi Kado memberi 1 inspirasi obyek wisata di Indonesia yang pas untuk jadikan hadiah pernikahan. Di bawah ini penjelasannya :

Di pulau CASA-NEMO RESORT ACEH-SABANG

Bila anda tengah ada di Sabang sekarang ini, anda tidak butuh bingung untuk mencari akomodasi yang bagus yang dapat bikin anda nyaman sepanjang ada disini. Yaitu Casa Nemo Beach Resort Aceh suatu resort yang memberi anda kenyamanan rumah.

Resort ini mempunyai sarana yang cukup komplit dengan servicenya yang ramah serta sangatlah menolong anda. Belum lagi bila anda sangatlah mau memperoleh resort dengan panorama alami yang indah, Casa Nemo Beach Resort Aceh inilah jawabannya.

Berikut beberapa foto di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Tempat Wisata Untuk Kado Pernikahan Di Casa Nemo Resort Aceh

Resort ini berdiri pada th. 2007. Tempat hotel tepatnya ada di Le Meulee, Jalan Agussalim, Sabang, Aceh. Tempat ini ada cukup jauh dari bandara, yaitu seputar 90 menit perjalanan dengan berkendara. Walau demikian anda tidak butuh cemas bila anda datang tanpa ada membawa kendaraan pribadi.

Pihak resort bakal memberi anda service airport transfer dimana anda bakal dikenakan cost seputar Rp 225, 000 untuk tiba di resort ini. Tarif itu tentu terbilang cukuplah terjangkau lantaran anda tidak butuh ribet lagi mencari-cari resort serta perjalanan bakal lebih aman serta nyaman.

Casa Nemo Beach Resort Aceh mempunyai ruang resort yang ada di bibir pantai hingga akses pantai yaitu akses pribadi yang ada di resort ini. Bila anda tak suka pada kesibukan laut sana, anda cukup untuk berleha-leha di pantai atau jalan selama pantai.

Hal itu yaitu hiburan sendiri untuk beri kesegaran pikiran serta badan anda. Bukan sekedar dapat dikerjakan di pantai, namun juga di taman yang ada di ruang resort. Namun bila anda memanglah mau nikmati semua kesibukan hiburan di laut anda juga pasti dapat mengerjakannya. Dari mulai sebatas memancing sampai menyelam untuk lihat bermacam keindahan bawah laut sana.

Kamar yang ada di resort ini di bangun diatas bungalow-bungalow yang bergaya bangunan tradisional. Nuansa itu tentu sangatlah pas serta menyatu dengan alam serta keadaan ruang resort yang ada. Disini, anda dapat nikmati istirahat dengan pulas, nyaman, serta tentu tenang.

Ada 8 ruang kamar yang ada. Seluruhnya ruang kamar yaitu ruang yang luasnya cukup besar supaya anda lebih leluasa. Kamar memanglah belum ada AC, cuma kipas angin. Walau demikian, hawa yang ada di resort ini telah sejuk hingga bukanlah hal yang mengganggu untuk anda. Kamar juga di desain sederhana namun menawan hingga bakal bikin anda tambah nyaman sepanjang bermalam disini.

Beberapa sarana dapat anda jumpai didalam kamar Casa Nemo Beach Resort Aceh ini. Dari mulai tempat tidur sampai sarana kamar mandi. Kamar juga mempunyai balkon dimana anda dapat nikmati keindahan pantai serta taman resort dengan cara segera.

Sesudah anda capek melakukan aktivitas sepanjang hari, janganlah terlewat untuk nikmati sarana pijat yang dapat disiapkan oleh pihak resort. Untuk menggunakan saat makan anda, kunjungi restoran yang ada di resort ini.

Casa Nemo Beach Resort Aceh mempunyai restoran dengan hawa terbuka serta menghidangkan bermacam menu masakan yang lezat. Janganlah sangsi untuk menghubungi staf resort bila anda membutuhkan apapun, lantaran pihak resort bakal senantiasa siap menolong anda.

Postingan Populer