Ide Memilih Hadiah Ulang Tahun Yang Serem Biar Penerima Kaget

Ide Memilih Hadiah Ulang Tahun Yang Serem Biar Penerima Kaget - Sempatkah terpikir olehmu memberi hadiah seram atau menyeramkan? Hal semacam ini adalah salah satu bentuk hadiah unik. Tidak sering kan orang terpikir untuk memberi hadiah seperti ini?

Ide Memilih Hadiah Ulang Tahun Yang Serem Biar Penerima Kaget

Hadiah seperti ini ditujukan untuk orang yang suka dengan keseraman maupun untuk cuma mengerjai orang. Blog edukasi memberi 4 inspirasi hadiah seram untuk Anda.

Dibawah ini Ide Memilih Hadiah Ulang Tahun Yang Serem Biar Penerima Kaget :

1. Bermalam di Hotel Seram

Hotel seram ini bernama Tulloch Castle, Dingwall. Berlokasi di Inggris. Cerita seramnya hotel ini di ketahui dari beberapa pengunjung/tamu yang bermalam di hotel ini. Sebagian cerita seram itu salah satunya yakni ada nada gemeretak gagang pintu, nada langkah di kamar Pink serta Aula Besar. Diluar itu, beberapa tamu juga terkadang terasa kedinginan serta sebagian tamu sering terbangun dengan keadaan seperti terasa dicekik. Bagaimana? Ini mungkin saja hadiah terseram kan?

2. Boneka Seram

Anda pasti telah mengetahui si Chucky di film-filmnya. Boneka Chucky ini mempunyai tampang yang menyeramkan. Bila Anda ingin memberi hadiah ini, pasti si penerima hadiah bakal terasa dihantui oleh boneka ini atau tampak hidup.

3. Hadiah Film Seram

Sesungguhnya cukup banyak film seram yang bisa jadikan hadiah, baik yang datang dari Indonesia ataupun dari luar negeri. Tetapi, NYARIKADO berasumsi film The Exorcist yang di buat oleh Hollywood, juga sebagai pilihan pas untuk hadiah film seram. The Exorcist yaitu suatu film thriller psikologis serta memakai plot pandai serta bahkan juga pesan bawah sadar untuk menakut-nakuti pemirsa.

4. Hadiah Makanan Seram

Adakah makanan terseram didunia? Nyatanya ada loh. Namanya Casu Marzu yang mempunyai makna keju busuk atau lebih di kenal dengan keju belatung lantaran keju tradisional ini dipenuhi dengan larva serangga. Ingin jadikan hadiah seram? Casu Marzu ini pas untuk jadikan hadiah itu.


Diatas sudah saya jelaskan beberapa ide untuk memilih hadiah ulang tahun yang serem, bagi saya kalau mau ngerjain orang sebaiknya anda memberi hadiah makanan serem, tapi kotaknya di lapisis dengan cantik biar ada kagetnya nanti, sekian dari saya terimakasih telah membaca !

Postingan Populer