46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus - Semua orang pasti memiliki tanggal kelahiran dan tidak semua orang memliki pasangan :D, nah bagi anda yang sudah berpasangan mungkin anda akan memberikan kejutan yang surprise waktu suami anda berulang tahun, pasti ya kan ? momen momen ulang tahun adalah momen momen yang begitu istimewa apalagi dilengkapi dengan seebuah kado. sebelum anda membaca sebaiknya anda melihat dulu
Baca Juga : Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Menarik
46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Bagi istri mungkin agak susah untuk memilih sebuah kado yang bagus atau istemewa yang di inginkan oleh suami, sekarang blog inspirasi kado akan menjelaskan kado apa yang di inginkan oleh suami ? di bawah ini saya akan menjelaskan beberapa kado, telah terbukti dari feeling saya, karna saya sudah berpengalaman hehehe. oke lansung saja di simak di bawah ini.

Beberapa Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus di bawah ini :

1. Aksesoris atau Hobi Suami anda

46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Semua suami memiliki hobi dan aksesoris dan ada juga sebagian suami tidak terlalu suka dengan aksesoris dan hobi, anda akan melihat sendiri bagaimana suami anda, dengan apa dia suka, misalkan dia menyukai hobi seperti main bola ? anda membeli sepatu main bola atau yang lain, main voly, tenis meja, bulu tangkis, dan lain-lain. kalau suami anda mungkin akan tertarik dengan melukis, sebaiknya anda membeli pensil pelukis, coba anda sesuaikan dengan tokoh apa yang dia sukai.

2. Barang Barang Pribadi

46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Anda bisa juga memberikan peralatan yang di sukai oleh suami, sebagai contoh saya berikan adalah sepatu, tali pinggang, baju kantor, celana, atau sejenis dengan apa yang disukai suami anda :)

3. Tiket Premium

46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Berikan kepada suami anda tiket-tiket yang mahal, mungkin anda bisa mengajak suami anda konser atau jalan-jalan ke luar kota, dan tiket-tiket premium lainya, itu terbukti menyenangkan bagi istri yang banyak uang :v

4. Melihat film di bioskop

46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Saya serta suami keduanya sama memiliki hoby melihat film. Namun mulai sejak Jav lahir, kami tak pernah lagi melihat film di bioskop. Saya kangen banget mencium aroma bioskop :)) Pasti terasa bakal mengasyikkan jika dapat nikmati lagi situasi bioskop berdua dengan suami.

5. Bermalam di hotel

46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus

Kepingin deh singkirkan sesaat semua kebiasaan serta nikmati quality time berbarengan suami ditempat yang baru. Tak perlu jauh-jauh. Didalam kota juga tidak jadi masalah, yang utama dapat nikmati situasi yang tidak sama.

6. Melihat pertunjukan musik

Saya serta suami belum pernah melihat pertunjukan musik berdua. Dahulu, saat masih tetap jomblo, saya sukai iri jika lihat pasangan yang nikmati pertunjukan musik berdua. Sembari peluk-pelukan juga, aduh…. Saat ini, giliran telah memiliki pasangan yang halal, jadi belum pernah coba melihat pertunjukan musik berdua.

7. Bikin makanan kesukaan

Ada yang katakan perasaan itu timbulnya dari mata lantas turun ke hati. Namun ada pula yang katakan bahwa timbulnya dari perut selalu naik ke hati. Tak tahu mana yang lebih benar, namun saat itu saya bikin makanan ringan kegemaran kami berdua, Oreo Cheese Cake. Dibuatnya dengan penuh cinta. Jadi harusnya sih hingga ke hati suami ;)

8. Makan malam romantis

Makan malam romantis tak mesti dikerjakan di restoran mahal serta elegan. Dirumah juga dapat romantis loh. Lebih irit juga : D

9. Bikin album foto

Di zaman yang serba digital seperti saat ini, tidak sering sekali bahkan juga tak pernah saya cetak foto-foto hasil dokumentasi keluarga kami. Sayang, momen-momen khusus itu teronggok demikian saja didalam computer. Cetak serta membuat perwakilan foto-foto sepanjang lima tahun pernikahan kami ke suatu album kelihatannya suatu inspirasi yang sangatlah menarik.

10. Berikan voucher

Voucher ini khusus, lantaran saya sendiri yang bakal memberi servicenya. Namun bukanlah voucher memasak atau memijat ya, itu kan memanglah keharusan saya juga sebagai seseorang istri. Jadi voucher-nya berbentuk beberapa hal yang umum dikerjakan suami saya serta saya malas mengerjakannya, seperti membersihkan mobil, membereskan rumput, dan sebagainya. Jadi merasa kan pengorbanannya, hehehe….

11. Pesan barang couple

Umpamanya kaos pasangan, mug pasangan, arloji pasangan, hp pasangan. Pokoknya janganlah ingin kalah sama beberapa pasangan ABG :v

12. Hal yang Mungkin anda jangkau atau Sederhana

Nah, yang terakhir ini adalah hal yang sangat simple dan sederhana, kado itu tidak mesti barang dan tidak mesti uang, semua yang bisa suami anda akan bahagia itu tentunya sudah cukup, seperti memeluk suami dan berciuman atau bisa mengucapkan selamat ulang tahun.

Mungkin anda tidak memiliki bnyak uang, karna tidak semua orang memiliki banyak uang dan semua orang pingin bahagia juga, bukan hanya kita, orang lain juga, of course heheh

13. Ticket Liburan

Siapa sih yg tidak sukai berlibur? Berlibur begitu diperlukan kebanyakan orang, terlebih beberapa pekerja kantoran untuk menyingkirkan rasa capek yang muncul akibat beragam jenis kesibukan pekerjaan yang dikerjakan sehari-hari. Nah, bila suami adalah seseorang workaholic sejati, kelihatannya ticket berlibur begitu pas deh untuk jadikan hadiah di hari lagi tahunnya.

Na
mun, sebelumnya menghadiahi ticket berlibur, yakinkan tanggal ticket liburannya tak mengganggu kesibukan utama di kantor suami ya! Jangan pernah gara – gara hadiah ticket berlibur pekerjaan kantor suami jadi tak usai dan suami jadi dimarahin bos loh ya!

14. Setelan Baju Kerja

Bila Anda menginginkan selalu diingat oleh suami bahkan juga ditempat kerjanya, Anda bisa memberi setelan baju kerja sebagai hadiah di hari lagi tahunnya. Dengan hadiah yang khusus seperti ini, bisa di pastikan suami Anda selalu mengingat Anda saat ia sedang kenakan setelan baju kerja pemberian Anda itu.

15. Sepatu Kerja

Ingin ngasih setelan baju kerja namun setelan baju kerja suami telah menumpuk? Tenang saja, masihlah terdapat beberapa alternatif hadiah yang dapat diberikan kok. Sepatu kerja umpamanya, sama seperti setelan baju kerja, sepatu kerja dapat juga bikin suami selalu mengingat Anda ditempat kerjanya loh.

16. Piranti Gadget?

Di zaman yang sangatlah modern seperti saat ini, gadget telah seperti istri ke dua yang senantiasa mengikuti dan penuhi beragam jenis kepentingan suami. Nah, bila suami Anda adalah seseorang penggemar gadget atau belum memakai gadget yang mutakhir, Anda dapat memberi perangkat gadget sebagai hadiah di hari lagi tahunnya.
Gadget yang jadikan hadiah sendiri, tak mesti gadget mahal seperti iPhone 6 maupun Sony Xperia Z5 Premium. Gadget – gadget kelas menengah bernilai dibawah 5 juta rupiah, sepanjang di beri dengan tulus juga telah dapat bikin hati suami senang kok.

17. Hadiah Buku Juga Keren Tuh

Bila suami adalah seseorang kutu buku sejati, buku edisi khusus kelihatannya juga pas untuk diberikan sebagai hadiah lagi tahunnya. Terlebih bila buku yang didapatkan adalah buku edisi spesial yang sudah dibubuhi sinyal tangan penulisnya. Suami tentu bakalan tambah lebih girang gemilang saat terima hadiah dari istri tercintanya ini.

Untuk dapat memperoleh buku bertanda tangan penulisnya sendiri, Anda bisa membelinya di situs perusahaan maupun situs pribadi sang empunya buku. Sebagian penulis terkenal umumnya sediakan edisi buku spesial yang sudah dibubuhi sinyal tangannya untuk beberapa fans yang menginginkan beli buku tulisannya dengan cara personal di situs pribadinya. Walau demikian, jumlah buku edisi spesial ini umumnya amat sedikit. Jadi, jangan pernah ketinggal ya!

18. Diri Anda Sendiri

Berikan surprise dengan dandanan yang menggoda dan bikin suami terpana lain dari hari umumnya dapat juga jadi satu hadiah murah tetapi menawan mengasyikkan suami.

Mendadak Anda memakai gaun malam transparan atau lingerie hot lalu mengajaknya bercinta dengan “pemanasan” yang tidak umum dapat juga bikin suami sukai.

19. Hal Yang Paling Dibutuhkan

Orang yang memerlukan suatu hal umumnya kerap mengulang-ulang hal itu. Cobalah ingat kembali perbincangan dengan pasangan anda. Apakah pernah mengatakan perlu akan barang spesifik untuk keperluannya. Yup, bila telah ketemu selekasnya kerjakan pembelian akan barang itu untuk hadiah suami terkasih.

Bila masih tetap belum ketemu, dapat ajak pasangan kita ke tempat berbelanja barang. Dapat di mall maupun pasar tradisional. Amati gerak-gerik suami, adakah sinyal tanda dia tertarik dengan barang spesifik. Bila suami memberi komentar seperti “Ini bagus”, “Sepertinya ini keren”, “Ini lucu dech”. Janganlah belikan waktu itu juga. Belilah dengan cara sembunyi-sembunyi dilain saat hingga dapat jadi kejutan untuk suami.

20. Susuaikan Dengan Budget

Jangan pernah pemberian hadiah hadiah untuk suami akan menggoncang ‘stabilitas’ keuangan keluarga. Ingat, mungkin saja anda telah mempunyai momongan yang miliki hak juga untuk dipenuhi kebutuhannya. Karenanya beberapa istri dapat kreatif dalam memilihkan hadiah untuk suami. Mungkin saja beberapa hal kecil serta berarti pas untuk suami. Seumpama dimasakkan makanan kegemaran suami, profila cantik atau bahkan juga sebatas pembatas buku.

21. Pakaian, Baju, Kaos serta semisal

Dapat berbentuk baju, batik, jaket sampai kaos. Sebagai nilai lebih, alangkah sebaiknya bila memiliki kandungan pesan yang mengingatkan untuk membina keluarga dengan cara Islami. Salah nya ialah brand kaos dakwah @kaosbapaksholeh. Pesan islami untuk membina keluarga dengan islam begitu pas untuk digunakan suami. Banyak istri-istri telah cobanya lho.

22. Tas

Sebagai istri yang baik, dapat lihat keperluan akan tas dari suami. Apakah pas bila suami dibelikan tas kerja atau tas untuk melancong. Bila nyatanya suami cocok memerlukan hal itu. Memberi hadiah berbentuk tas dapat jadi pilihan paling baik. Pastinya dengan tetaplah diingat keselarasan dengan panduan yang kami katakan di atas, sesuai sama syariat, sesuai sama hoby, sesuai sama keperluan serta biaya. Janganlah khilaf waktu berbelanja ya bun.. he he

23. Buku

Buku yaitu jendela dunia, tidak cuma perempuan, banyak pula lelaki yang sukai membaca buku. Istri dapat memberi buku bacaan kegemaran suami atau dapat pula berbentuk buku Islami. Makin meningkatnya kwalitas keilmuan suami, hal itu akan berimbas pada keluarga juga. Umpamanya waktu suami membaca buku sekitar morfologi hewan, hal itu akan berguna waktu mendidik anak-anak juga.

24. Helm

Miliki suami biker? Bila juga suami kita bukanlah orang yang turut club motor, hadiah ini pas juga bila suami pergi ke kantor menggunakan sepeda motor, terlebih bila suami yang hoby dengan motor. Khusus tentunya.

25. Puisi

Hadiah tidak mesti mahal, bila suami sukai seni. Istri dapat menghadiahkan kecil berbentuk puisi. Berikanlah lewat cara yang khusus, umpamanya lewat cara berikirim surat ke kantor suami, berikan pesan juga begitu bunda menyukai suami, sambil mengingatkan untuk mencari rizki yang halal untuk keluarga. Hal kecil yang dapat memperkuat tali pernikahan.

26. Sepatu

Beberapa pilihan sepatu sekarang ini. Dapat sesuai dengan keperluan suami. Bisa berbentuk sepatu kerja, sepatu enjoy sampai sepatu outdoor. Seumpama waktu akan menggerakkan program berolahraga teratur, pilihan sepatu berolahraga dapat jadi pilihan yang pas. Tidak mesti memberi sepatu yang bermerk serta mahal. Sepatu produksi lokal yang berkwalitas juga tersedia banyak.

27. Sandal

Aktivitas keluarga tdk selama-lamanya serius, jadi beberapa besar enjoy. Benar kan bun? Saat berkegiatan enjoy di luar, banyak pria yang pilih menggunakan sandal, hadiah dari istri berbentuk sandal dapat jadi pilihan yang pas.

28. Jam tangan

Bila suami kita executive yang ketat jadwalnya. Mungkin saja hadiah berbentuk jam tangan ini pas untuk suami yang disiplin akan saat. Berikanlah pada saat yang pas, insyaa Allah suami akan sukai. Seumpama berikanlah dengan dandan yang cantik pada malam hari, dengan menggunakan baju yang disuka suami. Ada inspirasi lain bun? Hi hi

29. Berikanlah Hadiah Sesuai sama Hoby

Istri yaitu orang yang paling dekat dengan suami. Dari mulai keperluan kecil suami sampai hoby istrilah orang yang paling tahu. Karenanya, menghadiahkan yang sesuai sama hoby suami dapat jadi pilihan yang akan bikin istri disayang suami. Seumpama, bila suami hoby membaca buku-buku histori jawa. Dapat kita berikanlah buku histori perang Diponegoro, buku dengan judul Kuasa Ramalan karya Peter Carey mungkin saja satu diantara rujukan menarik. Bila suami hoby berkendara denga motor, dapat dibelikan sarung tangan atau helm.

Hadiah yang sesuai dengan hoby akan jadi lebih khusus bila suami benar-benar inginkan hal itu karna belum miliki. Istri mesti bebrapa pandai mulai sejak jauh hari lakukan ‘investigasi’ akan barang yang paling dikehendaki oleh suami yang sesuai sama hobynya. Ini yaitu satu diantara panduan pilih hadiah untuk suami yang cukup mujarab.

30. Buku

Tak ada kelirunya memberi buku sebagai hadiah ulang tahun suami Anda. Bila suami Anda tak sukai membaca, buku yang Anda berikanlah dapat jadi langkah pertama dia untuk mulai membaca. Di bawah ini sebagian judul buku yang bisa jadi pilihan Anda sebagai hadiah ulang tahun untuk suami terkasih.

31. Dompet

Dompet yaitu satu diantara benda utama yang nyaris tentu dipunyai oleh tiap-tiap pria. Karenanya, dompet mungkin saja satu diantara pilihan untuk hadiah ulang tahun suami Anda. Terkecuali manfaatnya sebagai wadah untuk menaruh duit, dompet juga telah beralih manfaat sebagai pelengkap tampilan atau fashion. Untuk hadiah ulang tahun suami Anda, pastikan dompet dengan motif sederhana serta bahan yang kuat serta berkwalitas, seperti dompet kulit yang simpel tetapi berkesan menawan serta elegan. Diluar itu, taruh photo Anda berdua didalam dompet itu sebagai pemanis.

32. Arloji

Quote diatas melukiskan begitu pria senang pada hal yang sifatnya sederhana tetapi menawan. Karenanya, tak heran bila sebagian pria hoby mengkoleksi arloji elegan. Terkecuali manfaatnya untuk tunjukkan saat, arloji yang berkwalitas dapat jadi hak pamer untuk suami anda.

33. Sports apparel

Suami Anda hoby olahraga? Menginginkan menghadiahkan yang khusus untuk temani hobynya olahraga? Sebelumnya beli, yakinkan dahulu bila apparel yang anda bakal beli itu betul-betul dibutuhkan suami Anda serta mensupport hobynya. Yakinkan juga apparel yang dibeli merasa nyaman untuk suami Anda serta malah tak menaikkan kemungkinan cedera, dll. Langkah yang paling pas untuk meyakinkan beberapa hal diatas yaitu dengan membawa suami Anda untuk beli apparel-apparel itu.

34. branded

Sama dengan wanita, pria juga menginginkan tampak keren dengan tasnya. Untuk pria, terkecuali fungsional, tas itu mesti keren serta unik, dan berkwalitas. Ketidaksamaan lain dari wanita, pria umumnya memakai tasnya kurun waktu lama, hingga bila Anda menginginkan memberikan hadiah tas untuk suami terkasih, jadi bahan tas itu mesti jadi satu diantara pertimbangan Anda.

35. Pakaian kerja serta dasi

Barang yang paling bermanfaat untuk suami Anda tentunya barang atau benda yang ia gunakan keseharian, saat bekerja. Baju kerja maupun aksesori seperti dasi, vest atau rompi pasti bakal lengkapi fashion kerja suami Anda.
Menginginkan suami Anda tampak lebih keren di kantornya? Simak yuk bebrapa inspirasi berikut ini sebagai hadiah ulang tahun untuk suami Anda.

36. Outdoor gear

Apakah suami Anda penggemar alam atau hoby berpetualang? Sukai hiking atau naik gunung? Satu diantara yang dapat jadi pertimbangan Anda untuk membelikan suami Anda hadiah ulang tahun berbentuk perlengkapan berpetualang yaitu keadaan serta cuaca. Umpamanya, bila suami Anda melancong ke daerah tropis dengan curah hujan yang tinggi, jadi jaket tahan air yaitu pilihan yang pas sebagai hadiah ulang tahunnya. Peralatan outdoor ini banyak di jual di beberapa toko perlengkapan outdoor maupun di website berbelanja on-line.

37. Sepatu kerja

Sepatu kerja adalah pilihan hadiah ulang tahun yg tidak pernah salah. Terkecuali mensupport tampilan suami, sepatu kerja juga mesti fungsional, nyaman serta jenisnya tak repot.

Pastikan warna sepatu yang bakal Anda beli dengan warna baju atau celana yang suami Anda miliki. Atau, belilah sepatu dengan warna favorite suami Anda. Selan itu Anda bisa pilih warna basic atau ground color seperti hitam atau coklat tua karna warna ini pas dipadukan padankan dengan warna yang lain. Hal kecil lain yang perlu Anda pikirkan yaitu tali. Cermati, apakah suami Anda suka pada sepatu tanpa ada tali atau demikian sebaliknya.

38. Baju Dalam

“From the cradle to the coffin underwear comes first. ” Quote tadi telah paling benar pokoknya. Hal kecil yang utama, tetapi kerap terlupakan oleh Anda atau suami. Karena sangat sibuknya, pria terkadang lupa dengan keadaan baju dalamnya. Oleh karenanya, hadiah ulang tahun berbentuk baju dalam mungkin saja pilihan pas untuk diberikan pada suami Anda.

39. Jaket

Jaket yaitu satu diantara pilihan yang bisa Anda pikirkan sebagai hadiah ulang tahun untuk suami Anda. Terkecuali manfaatnya membuat perlindungan serta menghangatkan badan, jaket juga bermanfaat sebagai pelengkap tampilan suami Anda.

40. Baju 

tau sendiri kan terkadang cowok tuh slebor banget masalah pakaian? Suami saya jadi type yang harus diingetin bila pakaiannya yang kuning, biru atau item telah buruk serta tidak bisa digunakan lagi. So, beliinlah buat hadiah ultah.

41. Buku 

buat pria-pria cool, yang tidak sering ngomong, yang miliki hobby baca, hadiah buku kesukaannya (jika dapat plus sinyal tangan penulis favoritnya) akan jadi hadiah yang dikenang selama hidup.
Alat berolahraga, agar suami bugar serta hot di ranjang sehat, dapat pula kita kadoin alat berolahraga seperti bola kaki, bola basket, barbell atau jadi thread mill sekalian. Yang paling akhir sih bermanfaat buat kita juga. Hehehe.

42. Tas 

Cermati keperluan suami, dia lagi perlu tas kecil selempang gitu buat berjalan-jalan enjoy di akhir minggu atau jadi tas laptop buat digunakan keseharian di kantor. Bila perlu tas laptop dapat gunakan dari kalibre. Desainnya sleek banget serta anti copet karna reslitingnya ada dibagian dalam. Harga nya juga terjangkau.

43. Masakan kegemaran, 

bila ada saat, mengapa tidak masak saja buat suami kesaynagan? Bila orang Batak mungkin saja sukai Ikan Arsik, atau orang Manado mungkin saja sukai Ikan Sambal Dabu-dabu, bila orang Jawa Timur mungkin saja ingin Rawon. Tidak tau langkah masaknya? Hihihi mudah banget! Ulik deh resep-resep di situs (blog) ini. Banyak yang mudah kok! Dengan cara saya juga ogah repot. Hehehe.
Voucher facial. Hah? Laki kok diberi voucher facial? Tidak salah tuh? Oleh sebab dia laki maka dari itu kita kasih voucher perawatan cyin! Lha, terkadang cowok itu sangat repot mencari duit buat kita facial, dirinya sendiri lupa menjaga diri. Ingat, cowok yang kinlong itu bakalan kita juga yang bangga. Tertangani!

44. Gadget, 

dapat handphone, hp yang kece buat perfect selfie (agar jika selfie sama kita jadi kitanya tetep paripurna *nyengir*), iPod, atau sekalian laptop juga bisa.

45. Casing Hape, 

bila uang lagi cekak, dapat pula kadoin customized casing hape. Banyak di IG yang jual layanan demikian. Tinggal kita tentukan tulisan atau jadi photo diri buat jadi casing hape suami.
Mainan, boys will always be boys! Yakinlah, mereka tetaplah bakal suka bila dikadoin mainan. Lego, satu set kereta api bersama relnya atau jadi action profiles kaya Batman, Superman, dkk.
Kamera, suami hoby poto? Kamera mirrorless lagi banyak yang turun harga tuh. Paling sukai pakai Fuji sih so far.

46. Paket liburan 

Hadiah ulang tahun untuk suami berbentuk paket berlibur adalah hadiah yang paling cocok untuk melepas capek serta 'meloloskan diri' dari kebiasaan keseharian. Sebelumnya pilih paket berlibur sebagai hadiah ulang tahun, sebaiknya Anda simak sebagian panduan di bawah ini. Ditanggung menolong!

Pastikan tempat serta aktivitas berlibur atas referensi suami Anda, atau tentukan tempat favorite suami Anda, umpamanya bila suami Anda nyaman ditempat yang adem serta dingin jadi pastikan lokasi untuk berlibur di dataran tinggi atau pegunungan dengan aktivitas berbentuk outbound keluarga atau berkemah. Bila suami suka berenang atau berjemur, jadi pantai yaitu pilihan paling baik.
Baca Juga : Pengertian Nikah, Hukum, Dan Syaratnya
nah itulah 46 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Yang Bagus yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Postingan Populer