4 Garis Tangan Yang Ini Dapat Mengandalkan Kesuksesan Kamu

4 Garis Tangan Yang Ini Dapat Mengandalkan Kesuksesan Kamu - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap garis tangan dapat mengandalkan kesuksesan kamu. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.
4 Garis Tangan Yang Ini Dapat Mengandalkan Kesuksesan Kamu
4 Garis Tangan Yang Ini Dapat Mengandalkan Kesuksesan Kamu

1. Satu garis membujur di tengah-tengah

Garis ini membujur dari tengah telapak tangan bagian bawah naik hingga bawahnya jari tengah, dan juga tebal dan panjang. Orang seperti ini sangat rajin, tidak takut berjuang dan tahan banting. Usaha apa pun yang dilakukan pasti dapat sukses dan is berhak untuk menikmati hasil kesuksesan tersebut.

2. Satu garis dari bukit bulan ke jari tengah

Garis ini dimulai dari daerah bukit bulan (telapak tang an bagian kid bawah) memanjang sampai ke bawahnya jari tengah. Orang seperti ini memiliki kreativitas, kecerdasan, pandai dalam banyak hal dan juga punya bakat tersendiri, dan semua itu dapat dimanfaatkannya di dalam usaha yang is lakukan, alhasil usahanya bisa sukses.

3. Satu garis dari garis hati naik ke jari tengah

Garis ini amatlah pendek, dari tengah-tengah garis hati menjulur ke jari tengah. Orang seperti ini di usia muda dan menengah harus bekerja Iebih keras, walaupun berbakat namun sayang tidak diperhatikan oleh orang lain, sampai di usia lanjut baru mulai ada terobosan dan kesuksesan.

4. Dua garis lurus di tengah-tengah

Garis ini terlihat ada dua dan berdekatan. Garis ini berarti ada orang orang bajik atau bantuan yang membuat usaha berkembang cepat, dan bila ada usaha sampingan juga bakal sukses.
Nah itulah 4 Garis Tangan Yang Ini Dapat Mengandalkan Kesuksesan Kamu, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer