40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta - Istri adalah wanita yang sangatlah khusus di mata suami. Suami yang baik juga bakal melindungi perasaan istri serta bakal membahagiakannya. Kehidupan keluarga terkadang tidak selamanya jalan mulus, pasti ada kerikil-kerikilnya. Oleh karenanya, juga sebagai kepala keluarga baiknya suami melindungi kehidupan rumah tangga dengan pikiran yang sehat. sebelum anda membaca sebaiknya anda melihat dulu
Baca Juga : Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Menarik
40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

Salah satu langkah supaya kehidupan rumah tangga jadi lebih serasi serta romantis yaitu memberi hadiah untuk istri. Hadiah untuk istri tak mesti mahal loh? Dapat beberapa hal simpel jadi hadiah.

Berikut ini Beberapa Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

1. Pelukan mesra waktu pagi hari

40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

Pagi hari adalah waktu yang pas untuk memberi istri suatu pelukan hangat serta katakan ke telinganya bahwa " Saya mencintaimu ". Situasi pagi yang masih tetap fresh memberi kesan romantis serta keduanya sama semangat untuk mengarungi kehidupan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.

2. Ubahkan memasak

40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

Sesekali juga sebagai suami berinisiatif menukar istri memasak makanan. Upayakan memasak makan malam hingga hal semacam ini dapat jadi makan malam romantis. Namun ingat, saat sebelum menukar memasak, baiknya suami belajar terlebih dulu. Dapat belajar ke ibu atau saudara tanpa ada di ketahui oleh istri. Biarlah hal itu jadi surprise baginya.

3. Buat kue kesukaannya

40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

Si istri pasti mempunyai kue favorite atau kegemaran kan? Nah, ini bisa jadi inspirasi hadiah romantis simpel. Ungkit serta cari info apa kue kesukaannya lantas buat sendiri. Sesudah jadi, buat jadi hal itu juga sebagai hadiah simpel untuk dia. Meskipun terasa kurang memuaskan, istri juga bakal luluh lihat perjuanganmu dalam bikin kue itu.

4. Bernyanyi untuk dia

Wanita paling sukai bila dinyanyikan dengan lagu yang romantis. Nah, bernyanyilah untuk dia. Ungkapkan isi hatimu yang romantis serta buat jadi peristiwa itu jadi awal kebahagiaan besar. Terbaik dikerjakan saat malam hari.

40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta


Bila istri sukai nonton film, bawalah ia untuk melihat film romantis berdua. Dapat dikerjakan dirumah atau di bioskop. Tetapi bila suami mau berdua saja dengan istri supaya memperoleh situasi romantis, jadi pilihan melihat dirumah yaitu pemecahannya.

5. Setumpuk Kartu Spesial

40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta

Berilah istri amplop diisi kartu special, yaitu voucher “Menemani Jalan-Jalan”, “Dinner Candle Light”, “Memijat”, “Memasak”, “Menyanyi”, serta semacamnya yang dapat dia tagih pada Anda kapanpun ia inginkan. Hayyoo beberapa suami, berani tdk?

6. Pakaian couple, mug couple, atau benda couple lainnya


Wanita umumnya suka pada benda couple karenanya bisa mempererat jalinan suami-istri serta bikin kembali seperti bebrapa saat muda.

7. Pesan piala spesial berisikan namanya dengan ukiran prestasi sebagai wanita paling baik, istri nomer satu, ibu terhebat, atau beberapa hal semacamnya. Untuk dia terasa jadi hanya satu wanita yang memenangkan hati Anda.

8. Buat video rekaman Anda sendiri serta ungkapkan segalanya yang Anda gemari darinya. Lebih mengharukan lagi bila diupload ke social media yang Anda miliki.

9. Hadiah buatan sendiri 

Buat suami yang kreatif serta berotak out of the box dapat memberikannya hadiah buatan sendiri. Buat apa pun yang utama hadiah itu unik, original serta menyentuh segi emosi wanita.

Umpamanya : puisi cinta, lagu ciptaan sendiri, album photo masa lalu komplit, komik buatan sendiri, lukisan muka istri, bungkus satu cermin serta kasih note dengan tulisan " bila anda lihat ke cermin ini, anda bakal saksikan wanita paling cantik yang paling saya cintai, demikian saja juga telah merasa ‘so sweet’ di hati istri.

10. Ticket Liburan

Untuk istri yang suka pada traveling, pastinya akan suka sekali memperoleh hadiah ticket berlibur berdua, terasanya honeymoon kembali.

11. Daster

Hadiah yang satu ini pastinya akan bikin istri anda sukai. Ibu rumah-tangga mana yg tidak suka pada baju type ini, baju ini sangat gampang untuk di gunakan. terkecuali juga untuk rumahan, daster dapat juga di bawa untuk kebutuhan luar rumah. Serta tentunya istri anda bakal suka pada baju yang satu ini.

12. Kerudung

Bila istri anda ialah seseorang muslim jadi sebaiknya juga anda memberikan hadiah kerudung atau hijab ini pada sang istri. Apa lagi akhir – akhir ini hijab tengah popular di kelompok remaja serta ibu rumah-tangga. Jadi juga bagus untuk menghadiahkan yang satu ini untuk sang istri.

13. Kosmetik

Bila istri anda ialah wanita yang sukai memerhatikan tampilan jadi anda dapat memberikan hadiah satu perlatan kosmetik untuk istri anda. saat ini kosmetik telah jadi barang keperluan harus untuk kaum wanita saat ini.

14. Bantal hati

Wah bila yang ini agak sedikit so sweet ya hehe. Anda dapat memberikan hadiah bantal berupa hati ini untuk dia.

15. Sandal

Dengan memberikan hadiah sandal yang bagus istri anda bakal tampak lebih cantik apabila sepasang sandal yang menarik menghiasi ke-2 kakinya. Pilihkanlah warana yang sesuai sama warna kulitnya.

16. Perhiasan Berharga

Mendengar kata perhiasan, spontan bakal bikin beberapa suami memikirkan “enggak deh tentu mahal”. Yang namanya perhiasan pastinya harga nya mahal, bila murah dimaksud aksesori. Walau kurang ramah pada kantong beberapa suami, berikan perhiasan pada istri sangat sebanding dengan pengabdiannya sampai kini melayani anda.

Tetapi, bukanlah bermakna tiada langkah untuk mengakali harga perhiasan yang selangit itu, umpamanya dengan pilih beli perhiasan memiliki ukuran kecil seperti cincin atau anting saja. Jika anda termasuk suami yg tidak keberatan tentang jumlah duit yang perlu di keluarkan untuk memperoleh perhiasan paling baik, mengapa tdk.

17. Seperangkat Perlengkapan Ibadah

Manfaat mensupport istri supaya ia makin semangat dalam menggerakkan perintah agama jadi berikanlah hadiah perlengkapan beribadah yang baru kepadanya. Disamping itu, untuk perlengkapan beribadah yang lama, baiknya anda mereferensikan istri untuk menyumbangkannya pada orang lain. Hadiah berbentuk perlengkapan beribadah ini jadi bentuk cinta anda pada Tuhan dan keluarga tercinta anda.

18. Alat dapur

Terkecuali istri Anda pengagum pelatihan memasak, berikan dia alat dapur sama saja dengan menyuruh dia memasak untuk Anda. Bila dia pernah menyebutkan hasratnya untuk mempunyai jus serba manfaat yang dapat mempercepat tugasnya di dapur umpamanya, Anda bisa memberikannya alat dapur ini.

19. Alat olahraga

Baiknya Anda kompromi dahulu, janganlah asal beli, kelak dia menduga Anda menganggapnya sangat gemuk hingga Anda terasa butuh memberikannya alat berolahraga. Anda dapat memberikannya sepeda serta satu lagi untuk Anda sendiri, umpamanya di hari lagi th. perkawinan, dengan hal tersebut Anda berdua bisa nikmati berolahraga berbarengan.

20. Sepaket tiket holiday

Sepaket tiket perjalanan berlibur mungkin saja satu diantara hadiah khusus untuk istrimu. Tiket holiday yang anda berikanlah selanjutnya dapat juga ikut anda nikmati berdua. Ya, anggaplah itu sebagai arena bln. madu ke-2 atau yang kesekian bareng si dia.

21. Voucher belanja

Rasa-rasanya tidak ada cewek yang tidak sukai berbelanja. Itu terang jadi kunci untuk kamu! Yap. Tidak usah sangsi untuk berikanlah dia voucher untuk berbelanja. Bohong bila istrimu tidak bahagia waktu anda menghadiahkan itu. Yuhuuu~

22. Voucher perawatan kecantikan

Memerhatikan perawatan kecantikan sang istri juga jadi hal yang jangan pernah luput buat kamu kerjakan. Karenanya mungkin saja satu diantara caramu untuk menghormati semuanya usahanya dalam mengurusi serta melindungi keluarga kalian. Karenanya dapat banget bila lalu anda menginginkan memberinya voucher perawatan kecantikan untuk dia.

23. Tiket nonton

Satu diantara peristiwa khusus bakal dapat jadi tambah istimewa waktu anda serta dia ikut serta bernostalgia pada peristiwa membahagiakan di saat dahulu, waktu kalian masihlah pacaran umpamanya. Nah, itu dapat anda kerjakan dengan memberinya tiket nonton film atau pertunjukkan yang disenanginya. Tidak terus-terusan mesti film, tiket konser, atau pertunjukan lain dapat pula kok.

24. Seperangkat alat make up

Seperangkat alat make-up dapat banget jadi hadiah yang mengagumkan buat istrimu. Sebab, dengan itu dia bakal terasa demikian di perhatikan. Diluar itu, kecantikannya dia selesai berdandan akan jadi satu keuntungan yang dapat anda nikmati.

25. Memberi bantal lucu

Bantal lucu serta romantis yang dapat tunjukkan bagaimana perasaanmu dapat pula jadi satu diantara pilihan. Walau terdengar seperti hal yang umum serta sangat simpel, namun itu bakal bermanfaat bila kalian mesti tengah berjauhan. Sekurang-kurangnya bantal itu dapat menggantikanmu untuk diberinya satu pelukan

26. Music box

Mungkin saja bila mendengar music box fikiranmu melayang pada suatu benda yang condong kuno. Namun, sebenarnya benda yang satu ini juga tidak dapat ditandingi untuk masalah keromantisannya. Walau memanglah engalami pergantian bentuk, namun nilai romantis yang ada tidak pernah menyusut.

27. Makan malam romantis

Isi peristiwa istimewanya juga dapat pula dikerjakan dengan ajakanmu untuk makan malam romantis diluar tempat tinggal. Jadi, pada hari spesialnya dia tidak butuh capek untuk memasak. Nikmati makan malam romantis juga bakal jadi hal yang demikian istimewa untuk kalian berdua.

28. Piala

Tidak hanya juara dalam pertandingan saja yang memiliki hak memperoleh satu piala. Anda juga boleh-boleh saja bila menginginkan memberi istrimu satu piala sebagai bentuk penghargaan untuk dia. Bakal begitu istimewa saat anda memberi satu piala serta menobatkannya sebagai pendamping hidup paling baik.

29. Perlengkapan Masak

Bila istri anda yaitu seseorang ibu rumah-tangga yang suka menggunakan beberapa besar waktunya di dapur, jadi saat ia memperoleh hadiah lagi th. dari suami berbentuk perlengkapan masak, hal semacam itu betul-betul bakal bikin hatinya begitu bahagia. Di hari lagi th. yang khusus ini, waktunya untuk anda sebagai seseorang suami agar bisa coba lebih perhatian dengan berikan hadiah yang begitu dibutuhkannya.

Hadiah itu berbentuk perlengkapan masak yang baru supaya istri anda nantinya lebih semangat dalam menghidangkan menu makanan untuk keluarga serta bisa mengatakan selamat tinggal pada perlengkapan masak usang yang mungkin saja telah kurang layak untuk dipakai keseharian.

30. Bunga

Anda berikan bunga mawar merah di hari lagi tahunnya. Tentu hati istri Anda bakal tersentuh. Janganlah beberapa cobalah ikuti film Hollywood dimana si cowo berikan pacarnya bunga liar dari padang. Juga jangan sampai memberikannya bunga plastik. Salah-salah bukanlah disebut romantis namun dimaki pelit. Anda bisa ikuti adegan film dimana si cowo menebarkan mahkota bunga mawar merah dari pintu hingga ke tempat tidur. Anda tentu disayang.

31. Baju Baru

Istri mana sih yg tidak sukai dibelikan baju baru? Tiap-tiap orang tentunya bakal terasa suka jika diberikan hadiah berbentuk baju yang baru walau sesungguhnya ia masihlah menaruh segudang koleksi baju lain didalam almarinya. Baju adalah satu diantara ikon bentuk fashion yang tidak dapat terlepas dari sosok seseorang wanita.

Jadi tidak heran bila beberapa wanita saat shopping tdk pernah jemu berburu barang yang satu ini. Karenanya, buat satu surprise di hari lagi th. istri anda dengan membungkus hadiah yang diisi baju baru supaya ia terasa bahagia.

32. Berlibur Keluarga

Nikmati berlibur berbarengan keluarga terkasih bisa tingkatkan keselarasan dalam berumah tangga. Berlibur jadi hal yang utama untuk dikerjakan dikarenakan kesibukan itu bisa kurangi rasa jemu sesudah hadapi hari-hari yang melelahkan. Hadiah lagi th. berbentuk paket berlibur berbarengan bakal jadi hal yang demikian mengasyikkan untuk seseorang istri.

33. Sprei Kasur, Bantal serta Guling

Beri warna kembali keceriaan kamar tidur anda berbarengan pasangan lewat cara memberikan hadiah istri satu set sprei. Lewat hadirnya nuansa baru di ruangan tidur, jadi hal semacam ini bakal bikin anda serta istri rasakan kenyamanan yang tambah baik saat beristirahat. Karenanya, berikan istri hadiah berbentuk sprei bantal, kasur serta guling adalah alternatif pilihan yang begitu baik.

34. Dompet Wanita

Dompet untuk wanita adalah sisi dari pola hidup. Dompet seakan sudah jadi teman dekat paling baik mereka yang bakal senantiasa ada di genggaman dimanapun wanita pergi. Sebagai suami yang baik, baiknya anda tdk meremehkan hal semacam ini. Dukung kebahagiaan istri dalam nikmati style hidupnya lewat cara menghadiahkan dompet yang baru untuk dia.

35. Ajak Berbelanja

Alternatif paling baik untuk anda yang masihlah bingung pilih hadiah apa yang paling cocok untuk istri terkasih yaitu dengan mengajaknya belanja. Berbelanja adalah kesibukan yang begitu disenangi oleh wanita. Tanyakan kepadanya barang apa yang sampai kini menginginkan ia punyai. Ajak istri untuk beli barang itu berbarengan anda sebagai hadiah lagi tahunnya.

36. Perhiasan

Toko permata mencanangkan semboyan " Berlian yaitu rekan paling baik wanita. " Bisa ditanggung Anda pastinya akan dimanja istri 100% apabila Anda berikan dia hadiah perhiasan (emas tulen 22k lho bukanlah yang palsu). Anda baiknya tahu berapakah ukuran cincin istri Anda, bukan hanya menebak-nebak lihat jarinya yang kurus (di mata Anda) serta Anda beli cincin ukuran 5. Bukannya berterima kasih jadi dia dapat teriak-teriak mencaci Anda, " Pacar barumu ya jarinya sekecil itu?!! " Agar aman, bila Anda tidak paham ukuran cincinnya, beli saja gelang, atau kalung. Beli anting-anting juga memiliki resiko, maklum Anda pria yg tidak memahami kalau istri Anda tdk melubangi telinganya dikarenakan senantiasa alergi. Bila Anda berikan dia anting-anting yang bukanlah jepit, bermakna Anda kurang perhatian, janganlah salahkan istri Anda bila dia geram.

37. Baju

Nah, yang ini rada rumit. Tahukah Anda warna kesukaannya? Jenis yang disukainya? Jenis pakaian yang tengah disukai kaum hawa? Bisa-bisa dia menangis dikarenakan Anda memberikannya pakaian dengan potongan lurus walau sebenarnya tubuhnya lebar, sudah pasti dia terlihat seperti bungkusan lepat yang banyak ikatannya. Atau Anda memiliki istri yang kurus serta pakaian yang Anda beli memiliki ukuran XL, hingga bikin dia seperti menggunakan karung beras.

38. Sepatu

Kritis. Bisa-bisa senjata makan tuan, bila dia tengah geram sekali serta sepatu itu ada di dekatnya, sepatu itu dapat terbang ke kepala Anda. Karenanya belilah sepatu yang mahal seperti Christian Louboutin, tentu dia akan tidak asal-asalan melemparnya dikarenakan takut rusak.

39. Tas Tangan

Hadiah lagi th. berbentuk tas tangan begitu pas diberikan pada istri jika ia berprofesi sebagai seseorang wanita karier. Tas yang anda hadiahkan padanya bisa begitu bermanfaat untuk mendukung kesibukan pekerjaannya.

Apapun bentuk pekerjaan seseorang wanita, tas tetaplah bakal begitu diperlukan untuk membawa beberapa barang pribadi ataupun barang yang terkait dengan pekerjaannya. Oleh karena itu, di hari lagi th. istri terkasih, anda tidak salah jika menghadiahkan tas padanya.

40. Perlengkapan Kecantikan

Apapun profesi istri anda, perlengkapan kecantikan bakal senantiasa diperlukan olehnya. Berikan hadiah seperangkat alat kecantikan pada istri sesungguhnya semakin lebih untungkan untuk diri anda sendiri dikarenakan begitu anda setelah itu akan nikmati keindahan paras istri sesudah ia memakai product kecantikan pemberian anda itu.

Pastikan alat kecantikan apa sajakah yang belum ada di meja riasnya lalu belilah selanjutnya hadiahkan padanya pas di hari lagi tahunnya.
Baca Juga : Pengertian Nikah, Hukum, Dan Syaratnya
nah itulah 40 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Istri Tercinta yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Postingan Populer