60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita - Pacar atau kekasih anda sebentar lagi akan ulang tahun. Janganlah bingung untuk menghadiahkan kado yang istimewa untuk dia karena hari ini saya akan memberi sebagian pilihan Hadiah Ulang Tahun Paling Special Untuk Pacar Wanita dan priaanda. Apa sajakah sih hadiah itu? Yuk kita saksikan di bawah ini. sebelum anda membaca sebaiknya anda melihat dulu.
60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

Di bawah ini ada 60 Kado Ulang Tahun Yang Special Untuk Pacar Pria Dan Wanita :

1. Boneka. 

60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

Beberapa wanita suka pada benda yang imut serta lucu ini. Saat sebelum beli boneka yakinkan kalian beberapa cowok untuk riset terlebih dulu. Pacar kalian suka pada boneka apa? Sukai ciri-ciri apa? Sukai boneka warna apa? Sukai boneka gedhe atau kecil? serta apa sajakah boneka yang telah dia mempunyai. Jangan sempat boneka yang kalian beli kembar dengan boneka yang dia mempunyai.

2. Arloji wanita.

60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

Arloji kerap digunakan juga sebagai aksesori untuk temani cewek kalian kuliah, bekerja serta jalan-jalan. Dengan memberi arloji, pacar kalian bakal seringkali mengingat anda, sekerap dia lihat arloji itu. Dia juga akan tidak melupakan masa-masa indah bersamamu. Untuk pilih hadiah ini, pastikan arloji yang pas untuk kulit tangan serta ciri-ciri dirinya

3. Bantal “I Love U”.

60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

Bantal ini dapat tunjukkan rasa cintamu kepadanya. Bantal unik ini bakal temaninya tiap-tiap malamnya, dapat pula lantaran bantal ini pacarmu bakal tertidur nyenyak serta mengimpikanmu.

4. Pakaian fashion wanita.

60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

Pakaian fashion yaitu barang yang sangatlah disukai oleh wanita. Terlebih bila anda mengirimnya melalui pos atau rekan saat pagi hari di hari ulang tahunnya. Lalu tuliskan seperti ini 'Temui saya di restoran ABC dengan baju cantik ini sweet heart, Saranghae'. So sweet deh yang pasti.

5. Coklat serta Bunga.

60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita

Benda ini mungkin saja paling banyak jadikan hadiah untuk hari valentine namun masih tetap pas untuk ulangtahun pacar lantaran umumnya anak wanita sukai sama yang manis-manis seperti coklat plus penambahan bunga cantik.

6. Kotak Musik.

Beberapa wanita suka pada musik terlebih ada kotaknya serta ada boneka yang menari-nari. Namun tentukan musiknya juga janganlah yang serem-serem seperti film horror ya. Kelak pacar anda jadi ketakutan. Janganlah tentukan musik anak-anak juga, kan telah gedhe. hehe

7. Bola kristal 

dengan boneka serta hujan salju di dalamnya bagus juga juga sebagai pengganti kotak musik. Terkecuali bagus bola kristal ini dapat juga untuk hiasan serta pajangan didalam kamar. Janganlah beli bola kristal yang seperti peramal. Belilah yang designnya unik serta lucu khas wanita.

8. Sepatu atau sandal.

Wanita biasanya suka pada sandal atau sepatu untuk pergi keluar rumah. Mereka sukai koleksi untuk acara-acara spesifik seperti pesta, acara reuni atau sebatas shopping dengan rekannya. Bila pacar anda sukai olahraga tambah baik belikan sepatu sport supaya kerap digunakan olehnya.

9. Kosmetik.

Bila pacar anda kerap dandan atau cewek feminim, tak ada kelirunya memberi hadiah kosmetik seperti lipstik, bedak, sisir, eyeshadow, alat catok serta eyeliner. Atau souvenir SPA juga banyak diminati oleh beberapa gadis untuk menjaga badannya dengan baik supaya lebih cantik di mata anda.

10. Mug. 

Gelas mug yang diciptakan dengan photo cewek anda atau photo berdua dibarengi ukiran nama dan design yang sangatlah menarik bakal sangatlah terkesan bila pacar anda menerimanya.
atau couple.

11. Aksesori seperti gelang, jepit serta bando. 

Bila mempunyai pacar masih tetap remaja alahkah sebaiknya anda beri gelang, jepit serta bando saja untuk membuat cantik tampilan dianya. Dia dapat memakainya saat di sekolah atau ketika jalan-jalan dengan rekannya, dapat pula digunakan ketika kencan berbarengan anda.

12. Aksesori seperti cincin, anting serta kalung untuk pacar yang telah dewasa.

Gadis dewasa telah tak sukai lagi menggunakan jepit, bando, maupun gelang seperti beberapa remaja. Mereka lebih suka pada kalung emas, intan, serta berlian. Bila anda mempunyai duit sih tidak ayah. bila tidak mempunyai duit kasih saja kalung perak, kalung bahan kombinasi atau emas putih yang lebih murah harga nya. Tentukan bandol kalungnya juga yang menarik.

13. CD Musik/Film. 

Wanita terkadang sangatlah histeris apabila anda berikan suatu hal perihal pujaannya, serta rata rata wanita sukai bakal musik favoritenya. Bila kalian mau memberi kejutan, belikan CD original Band Pujaan yang paling disayangi pacar anda. Atau bila pacar anda sukai melihat film. Belilah DVD teranyar film yang belum dia lihat.

14. Cermin

Bungkus suatu cermin serta kasih note dengan tulisan " bila anda lihat ke cermin ini, anda bakal saksikan wanita paling cantik yang paling saya cintai ".

15. Sweater atau Jaket Wanita yang cantik serta hangat. 

Dengan menggunakan jaket pemberianmu, kekasihmu bakal senantiasa terbangun kehangatannya di saat malam hari seperti pelukanmu yg tidak bakal terlepas darinya.

16. Kerudung

Bila anda inginkan pacarmu lebih patuh melaksanakan ibadah pada Allah SWT Untuk yang beragama islam. Berikanlah dia kerudung atau jilbab serta selipkan surat bertuliskan " Saya mau anda cantik menggunakan ini ". Dengan dukunganmu seperti itu bikin dia lebih semangat untuk berkerudung.

17. Tas. 

Wanita bakal sukai apabila anda belikan tas, lantaran benda ini salah satu keperluan wanita. Wanita juga sukai bertukar tas setiap minggu. Belikan tas seperti yang dia gemari atau serupa seperti tasnya saat ini namun beda jenis.

18. Dompet. 

Terkecuali tas wanita juga sukai suka pada dompet, carikan yang sesuai sama kegemaran kekasih hati anda. Anjuran saja nih bila pacarmu masih tetap remaja berikanlah dompet yang ada gambar animasi dengan design cerah ala anak muda. Bila pacarmu telah dewasa umumnya dia suka pada dompet kulit yang berdesign menawan.

19. Pakaian Couple atau benda couple yang lain. 

Untuk bikin lebih romantis kita dapat berikanlah benda-benda couple pada pasangan supaya dia semakin sayang sama kita.

20. Puisi Cinta.

Berikanlah suatu puisi cinta bikinanmu sendiri dengan kalimat mutiara romantis untuk bikin pasangan terkesan serta jatuh cinta lagi dengan dirimu.

21. Kue Tar yang didesign sendiri. 

Bila anda tidak dapat buat kue, tambah baik pesan kue saja namun design kue Tar itu dengan design anda sendiri. Umpamanya kue Tar coklat yang bertuliskan " Happy birthday sweetheart, Love U 4ever ".

22. Lukisan muka dia yang cantik. 

Bila anda sukai melukis. Lukislah muka pacar anda yang tengah tersenyum. Lantas bungkus dengan kertas hadiah terindah. Berikanlah pada dia. Pasti dia terperanjat lihat lukisanmu itu.

23. Baju dalam. 

Tak disarankan untuk anak remaja. Beberapa mahasiswa atau orang dewasa terkadang pacar lelakinya sukai memberi baju dalam cantik untuk pacar perempuannya.

24. Makan Malam Romantis Berdua.

Candle light dinner di tempat yang romantis seperti pantai, diatas gedung tertinggi, atau restoran.

25. Belikan Ticket nonton konser atau live music pujaan pacar anda.

Umpamanya ada konser KPOP, Fan meeting Lee Min Ho. Bila pacar anda sangatlah menyenanginya. Hadiahkan ticket special untuk melihat pertunjukan itu.

26. Berlibur berbarengan ditempat romantis.

Bila kalian ingin berlibur ke tempat yang romantis, anda mesti harus berpikir terlebih dahulu untuk memastikan dimana tempatnya.

27. Lagu romantis.

Anda seseorang vokalis? Buat lagu untuk pasanganmu serta katakan selamat ulang tahun dengan lagu itu atau Lagu Romantis yang lain. Terlebih nyanyinya saat di panggung ketika live konser. Lantas katakan " Lagu ini kupersembahkan untuk pacarku yang tengah berulang th., trus bla bla bla ". So sweet..

28. Flm Pendek

Film pendek berbentuk animasi stop motion + video photo pacar anda. Bila anda pakar multimedia pasti dapat buatnya dong.

29. Lamaran. 

Bila anda telah meyakini dengan pasangan hidup anda serta mau sekali hidup bersamanya. Lamarlah dia di hari ulang tahunnya. Insyaallah dia bakal sangatlah menyenanginya serta tak melupakan event special itu didalam hidupnya.

30. Seseorang yang special dihidupnya. 

Seseorang special yang disebut yaitu orang yang diidolakannya. Umpamanya dalam pesta ulang tahun, anda undang artis kesayangannya untuk menyanyikan lagu. Anda undang mama-papanya yang ada diluar kota untuk merayakan ulang tahunnya.

31. Sepatu

Beberapa pria atau cowok sukai sekali dengan sepatu. Saat sebelum menghadiahkan sepatu, kalian mesti tahu dahulu dia sukai sepatu apa? fashionnya bagaimana? Ukurannya berapakah? Bila kalian tidak paham ukuran sepatunya, upayakan janganlah bertanya segera. Kita dapat khan lihat sendiri ukuran sepatunya saat sepatunya dilepaskan. Umpamanya dia sukai bermain basket, berikanlah dia sepatu berolahraga supaya sepatunya dapat ia gunakan saat bermain berolahraga. Janganlah lupa beri suatu perkataan manis didalam sepatu itu.

32. Jam Tangan

Sekali-kali coba lihat arloji pasangan anda. Bila arloji itu kebetulan rusak, atau warnanya telah kusam lantaran keseringan digunakan, bila arlojinya tak pernah ubah saat bersua denganmu. Itu berarti anda mempunyai peluang untuk membelikannya arloji baru. Tetapi bila dia telah mempunyai banyak tangan, janganlah takut untuk membelikannya lagi juga sebagai pelengkap koleksi arloji pasangan anda.

33. Bantal

Mungkin saja bantal untuk beberapa orang adalah hadiah yang umum, tetapi bila kita mendesign bantal itu dengan kata cinta kita sendiri, atau bantal yang penuh memori masa lalu indah berdua. Suatu bantal dapat disebutkan special untuk suatu hadiah ulang tahun. Di bantal itu, anda dapat berikan photo masa lalu berdua, maupun pesan untuk kekasih.

34. Tas

Terkadang pria tak menggunakan tas, tetapi ada saatnya mereka juga memerlukannya. Untuk tas pria baiknya anda berikanlah tas berwarna gelap atau natural. Mereka terkadang suka pada tas kecil yang digunakan menyamping untuk jalan-jalan, untuk bekerja beberapa pria lebih suka pada tas besar persegi panjang yang senantiasa digenggam saat membawanya, untuk beberapa cowok yang tengah kuliah kelihatannya lebih pilih untuk tas punggung, lantas untuk lelaki yang mempunyai hoby travelling, anda dapat membelikannya suatu koper atau tas besar.

35. Dompet

Dompet adalah barang yang paling sukai dibawa oleh laki-laki saat ia pergi kemana sajakah. Untuk warna pastikan warna yang seperti saya katakan tadi yakni warna natural seperti hitam atau putih, serta warna gelap seperti coklat tua, warna kulit serta abu-abu. Diluar itu beberapa pria sukai sekali dengan dompet yang terbuat dari kulit serta dapat dilipat hingga gampang dimasukkan kantong celana mereka.

36. Baju

Pakaian yang layak digunakan pria adalah baju, T-shirt, kaos polo serta lain sebagainya. Untuk warna kelihatannya tak ada permasalahan, toh cowok yang suka pada pakaian pink juga ada. Diluar itu anda juga sebagai kekasihnya mungkin memberi sentuhan menarik di pakaian yang anda berikanlah itu. Umpamanya kalimat lucu, kalimat cinta serta pesan yang dapat ditulis di pakaian itu. Umpamanya : Pria ini cinta pada pacarnya! Saya cinta dia! Pacarku ganteng banget! haha.

37. Lukisan

Bila anda yaitu seseorang pelukis atau anda mempunyai kenalan pelukis. Anda dapat menggambarkan muka pacar anda serta di beri bingkai lantas berikanlah padanya untuk suatu hadiah ulang tahun atau berilah dia surprise di pameran lukisan anda yang nyatanya anda banyak menggambarkan gambar dianya. Pasti pacar anda sangatlah berkesan bahkan juga terharu lihat lukisan anda.

38. Celana

Celana juga hal yang terutama untuk hidup seseorang pria lantaran lelaki itu tak dapat disebutkan lelaki tulen saat ia menggunakan rok. Haha. Celana untuk golongan pria, banyak jenisnya, ada yang pendek ataupun panjang. Anda dapat pilih celana sesuai sama seleranya.

39. Bola

Bila pacar atau suami anda sukai sekali main bola seperti sepak bola, basket, bermain volli. Anda dapat berikan suatu bola untuk permainannya supaya saat si pacar bermain, ia bakal senantiasa ingat pada kekasihnya. Imbuhkan sebagian tulisan juga yang dapat bikin dianya makin sayang dengan anda.

40. Kue

Berilah suatu kue tar yang terasa disenangi oleh pacar anda. Anda dapat membelinya di beberapa toko kue, memesannya dengan design yang indah serta menakjubkan, semakin bagus lagi bila anda dapat bikin kue sendiri, jadi pacar anda juga lebih menghormati hasil karya anda. Buat kue seunik mungkin saja. Anda dapat juga bikin kue yang berwajahkan kekasih anda. Seperti kue buatan Geum Jan Di yang didapatkan pada Gu Jun pyo.

41. Jaket

Bila jaket kekasih anda tidak tebal atau telah mulai luntur warnanya. Anda dapat membelikannya jaket. Jaket yang hangat serta modis hingga saat malam dia akan tidak merasa kedinginan bahkan juga mungkin saja merasa hangat seperti pelukan anda.

42. Kaos Tangan

Kekasih anda sukai berkendara menggunakan sepeda motor? atau ia saat ini tengah ada diluar negeri yang cuacanya dingiiin banget seperti musim salju. Nah bila demikian berikanlah dia kaos tangan istimewa. Untuk ingindara sepeda motor pastikan kaos tangan memiliki bahan kulit yang dapat menyejukkan tangan pacar anda. Bila dia kedinginan, berikanlah ia kaos tangan rajut supaya merasa hangat. Ingin beli 2-2nya juga bisa. hehe

43. Helm

Helm kelihatannya juga pas untuk pria pemakai sepeda motor. Kita dapat pilih warna yang pas untuk dianya, kita juga memberika helm couple kepadanya supaya tampak cocok saat pergi berdua berboncengan.

44. Kendaraan

Terkecuali helm, siapa sih cowok yang tidak ingin kita beri hadiah suatu kendaraan bermotor terlebih roda empat atau roda 3 yang umumnya melayang di hawa. Haha. Itupun bila kita dapat membelikannya, bila belum dapat beli? Beli miniaturnya saja deh. Khan biayanya lebih murah dari pada yang asli, memiliki bentuk juga sama. hehe.

45. Hadiah Buatan Tangan

Hadiah buatan tangan ini, berbagai macam, umpamanya patung lilin yang berupa dianya, sweater, topi, jaket rajut jahitan kita sendiri, atau klipping photo dengan pesan yang romantis, dapat pula buat kertas yang ditulis perasaan kita kepadanya. Pernah saksikan tidak a little crazy thing called love? Buku album photo itu, melelahkan perasaan pemirsa. Keren banget, dapat buat ide juga khan untukmu?

46. Topi

Topi dapat dimisalkan suatu fashion yang pas dipakai oleh seseorang pria. Dengan topi, kekasihmu dapat tampak modis, trendi serta bikin iri beberapa wanita yang memandangnya saat bersamamu. Terkecuali untuk tampak keren, topi juga membuat perlindungan muka pria-mu yang tampan dari sengatan cahaya matahari.

47. Video

Video yang diisi memori-memori indah kalian berdua, dapat juga dipakai juga sebagai hadiah ulang tahun untuk dia. Dengan demikian pasanganmu dapat juga memainkannya saat ia tengah merindukanmu atau geramnya hilang saat ia lihat video itu.

48. Ticket Unik

Pernah dengar yang namanya ticket unik? Saya tahu ticket ini saat lihat suatu drama korea. Yang namanya ticket unik yaitu suatu ticket buatanmu sendiri dengan hadiah yang bakal anda berikanlah dengan cara gratis pada pasanganmu. Tulisan dalam ticket itu mungkin seperti suatu perintah yang perlu kau kerjakan untuk dia. Umpamanya ticket " Hug Me " atau " peluk saya ", jadi anda mesti memeluk pacar anda saat ticket itu diberikan kepadamu.

49. Handphone

Suatu handphone yang sampai kini diidam-idamkan kekasihmu, juga pas untuk suatu hadiah. Janganlah lupa input no. mu di panggilan cepat no. 1. Meskipun terbilang mahal, saya meyakini dia pasti sukai. Hehe.

50. Buku

Bila pacar atau suami anda suka sekali membaca buku maupun mengoleksi buku. Jadi itu yaitu argumen yang pas buat anda, mimilihkan buku juga sebagai hadiah ulang tahunnya. Namun janganlah sembarang pilih, cermati type buku apa yang ia sukai?

51. Kacamata

Kacamata dapat juga jadi pilihan bagus untuk kekasih hatimu. Belilah kacamata stylist dengan warna yang pas dengan muka gantengnya. Janganlah lupa cermat dahulu apakah mata pasangan anda min, plus, silinder atau normal hingga kacamata yang anda belikan dapat pas serta terang dimatanya saat lihat muka cantik anda.

52. Liburan

Bila bingung pilih suatu benda ingin barang bakal diberikan pada pasangan anda. JCC merekomendasikanmu untuk mengajak berlibur saja. Dengan berlibur, anda serta pasangan anda dapat makin dekat, dapat mengulas permasalahan berdua dengan bebas tanpa ada masalah siapa saja. Berlibur juga menyingkirkan rasa jemu serta jemu di lingkungan rumah ataupun kerja.

53. Poster

Pasangan anda mempunyai pujaan yang sangatlah ia kagumi atau sukai? Coba untuk membelikan suatu poster memiliki ukuran besar supaya ia dapat lihat pujaannya lebih dekat dikamarnya tanpa ada takut melupakanmu yang sudah memberi poster itu.

54. Alat Musik

Lelaki umumnya sukai banget yang namanya musik. Banyak dari mereka yang bermain musik serta membuat groupband sendiri. Bila cowok anda termasuk juga persyaratan pria seperti itu, mungkin saja alat musik yang ia dapat mainkan dapat jadi hadiah istimewa untuk dianya. Umpamanya gitar, piano, dan sebagainya.

55. CD Musik/Film

Bila pria yang anda kencan tak dapat bermain musik namun suka sekali dengan musik serta lagu-lagu. Saya anjurkan anda untuk beli suatu CD dari penyanyi kesukaannya. Beda lagi dengan pria yang sukai nonton film, anda dapat membelikannya suatu DvD film yang mau ia lihat.

56. Sarung serta Peci

Mau pasanganmu makin sholeh serta patuh melaksanakan ibadah? Cobalah berikanlah sarung serta peci untuk dia hingga dia dapat rajin sholat pas saat. Berilah warna sarung yang sesuai sama warna kesukaannya agar ia lebih tertarik untuk memakainya.

57. Kosmetik

Janganlah dibiarkan muka kekasih anda kotor ataupun kusam. Berilah dia kosmetik seperti sabun pembersih muka agar dia rajin bersihkan berwajah. Jadi dia dapat juga tampak tampan di hadapan kebanyakan orang terlebih anda juga sebagai kekasihnya.

58. Robot-robotan

Janganlah berpikiran bila cuma anak kecil saja yang sukai dengan permainan robot-robotan. Beberapa pria dewasa juga sukai lho dengan robot-robotan. Umumnya mereka sukai koleksi robot-robotan serta disimpan di almari kesayangannya. Adekku laki-laki juga mempunyai robot, meskipun itu telah dari kecil, ia tidak ingin membuangnya. Kerapkali ia juga bikin robot-robot itu juga sebagai permainannya di waktu ia jemu dengan apa yang ia lakukan saat ini.

59. Accesoris, Kalung atau Cincin

Mungkin saja tidak umum juga sebagai pria yang sukai kenakan kalung atau cincin untuk stylenya, namun hal semacam ini mungkin-mungkin saja mulai sejak virus kpop sudah menebar ke negara ini. Saat ini sudah banyak di antara mereka yang mengikuti style kpop. Jadi walau lelaki, mereka juga tidak segan menggunakan kalung, anting ataupun cincin juga sebagai penunjang penampilannya.

60. Anda

Bila anda tak mempunyai apa-apa untuk diberikan padanya. Janganlah cemas, beberapa lelaki tak mementingkan suatu hadiah. Dibanding ia terima hadiah tanpa ada hadirnya anda, mereka lebih pilih supaya anda ada disisinya. Temani di waktu ulang tahunnya dapat jadi hadiah terindah di hari istimewa itu.
nah itulah 60 Kado Ulang Tahun Yang Spesial Untuk Pacar Pria Dan Wanita yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Postingan Populer