3 Warna Yang Mengungkapkan Daya Tarik Kamu

3 Warna Yang Mengungkapkan Daya Tarik Kamu - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap hidung memiliki arti keberuntungan dan menentukan bakat kamu. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

3 Warna Yang Mengungkapkan Daya Tarik Kamu
3 Warna Yang Mengungkapkan Daya Tarik Kamu

Berikut ini 3 Warna Yang Mengungkapkan Daya Tarik Kamu :

1. Merah

Senyuman yang menawan adalah daya tarikmu. Kamu selain punya harga diri yang tinggi, kamu juga seorang perfeksionis. Hal yang sudah diusahakan, kamu masih merasa kurang cukup berusaha. Kamu yang seperti inilah yang membuat orang merasa kamu sangat karismatik. Senyumanmu bisa menerangkan hati orang, maka itu percayalah pada din sendiri.

2. Kuning

Kamu polos seperti anak kecil. Sekali ada ide langsung bertindak. Walaupun kamu sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil, justru inilah daya tarikmu. Akan tetapi, mungkin kamu kurang feminin, kurang dewasa, ini mungkin membuat cowok-cowok kurang bisa melihatmu sebagai seorang wanita. Mungkin kamu boleh belajar sedikit Iebih dewasa atau belajar make-up alami agar pesonamu sebagai wanita bisa Iebih terlihat.

3. Hijau

Senyumanmu yang lembut dan ramah adalah daya tarikmu. Kamu cukup manja, terlihat imut-imut seperti adik kecil. Walaupun dikerjain juga tidak akan marah. Tetapi jangan terlalu lembut juga, sekali-sekali tunjukkanlah amarah atau emosi kamu.

4. Putih

Ekspresif dan penuh perhatian adalah daya tarikmu. Kamu sensitif terhadap sekelilingmu. Dibandingkan diri sendiri, kamu Iebih perhatian terhadap orang lain. Jangan lupa untuk merawat dirimu sendiri juga, agar pesonamu bertambah lagi.

Nah itulah 3 Warna Yang Mengungkapkan Daya Tarik Kamu, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer