5 Kriteria Pada Wajah Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Menarik!

5 Kriteria Pada Wajah Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Menarik! - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap  Kriteria Pada Wajah Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Menarik. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.
5 Kriteria Pada Wajah Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Menarik!
5 Kriteria Pada Wajah Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Menarik!
A. Pipi bulat Pipi bulat dapat memberikan kesan yang aktif dan positif. 
Ketika melihat kamu tersenyum, orang lain juga ikut merasa senang. Kamu boleh coba pakai pink blusher agar pipimu tambah merah merona!

B. Bibir tebal Apakah kamu tahu bahwa bibir berhubungan dengan peruntungan cinta? 
Bibir yang besar dan tebal dipercaya dapat membawa keberuntungan cinta, terutama bibir bawah, kalau lebih tebal akan lebih dicintai dan dilindungi.

C. Bibir yang melengkung ke atas Kamu memiliki so much love to give! 
Ketimbang dicintai, kamu lebih cenderung mencintai. Kamu mampu membuat orang lain bahagia. Kalau mereka senang, kamu juga senang. Jadi, jangan lupa tersenyum selalu, biar keberuntunganmu tambah meningkat!

D. Rambut berkilau Rambut adalah mahkota wanita. 
Kamu akan dicintai dan menempati posisi yang penting di hati orang. Teruslah merawat rambut kamu, agar keberuntungan dan kesan yang kamu berikan kepada orang lain tambah meningkat!

E. Alis yang rapi Rapi itu indah. 
Dengan rajin menata alis menandakan kamu bisa merawat diri dan hal ini akan membuat orang lain lebih respect sama kamu.

Nah itulah 5 Kriteria Pada Wajah Yang Membuat Seorang Wanita Terlihat Menarik!, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer