Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik ? - Anda Dapat memberikan hadiah untuk orang spesial dihari ulang tahunnya, namun anda tidak pernah melakukanya. ini adalah pertama kali anda membungkus hadiah sendiri. Apabila yang pertama kalinya anda membungkus hadiah, saat ini mungkin saja anda tengah kebingungan bagaimanakah langkahnya membungkus hadiah dengan bentuk yang sederhana tetapi tetap masih terlihat cantik. sebelum anda membaca sebaiknya anda melihat dulu Kata kata Romantis sebelum memberikan kado untuk suami

Namun tenang, dengan mengaplikasikan langkah membungkus hadiah Ulang tahun sederhana, jadi anda akan dapat dengan mudah membungkus hadiah dengan paket sederhana tetapi tetap masih menarik. Dengan hal tersebut, masalah bagaimanakah langkahnya membungkus hadiah akan terselesaikan dengan mudah. Namun mula-mula, lebih dahulu anda harus tahu sebagian bahan apapun yang butuh anda bikin persiapan, supaya kelak anda tidak kebingungan mencari-cari bahan, waktu anda tengah asyik memperhatikan tutorial membungkus kado ini.

10 Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

1. Tidak ingin repot namun pingin buat bingkisan yang tampak lain? Tenang, anda hanya memerlukan penghapus serta tinta!

Hanya miliki kertas polos serta pingin buat bingkisan yang unik? Dapat! Anda bisa mempermanisnya cuma dengan penghapus serta tinta. 

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Langkahnya :

Potong penghapus serta bentuk motif sesuai sama hasratmu. Tak perlu yang rapi banget, agar jadinya artistik.
Anda dapat buat 2 atau 3 motif tidak sama di permukaan penghapus.
Celupkan ujung penghapus kedalam tinta hitam, lantas tempelkan diatas kertas polos yang akan anda gunakan sebagai bungkus kadomu.
Diamkan sebentar supaya tinta kering dengan prima.
Kertas polosmu sukses disulap jadi kertas hadiah dengan motif yang unik serta tidak akan diketemukan ditempat lain. Hitung-hitung dapat seru-seruan sembari mengingat pekerjaan kesenian zaman SD dahulu! Keren, kan?

2. Tentukan kertas hadiah warna gold serta lilitkan suspender atau dasi sebagai sentuhan akhir. Box dengan kreasi ini pas diberikan untuk pria istimewamu.


Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

ingin memberi hadiah khusus buat bapak atau pacar, eh namun bingung ingin diberi dekorasi apa ya box kadonya? Pemecahannya gampang saja. Anda dapat gunakan aksesori yang sama dengan kaum pria untuk jadikan hiasan. Umpamanya saja suspender atau dasi. Anda tinggal melilitkannya di sekitar hadiah sebagai sentuhan akhir. 5 menit penuh keajaiban, kadomu tak terus-terusan polos, kan?

3. Memberi hadiah untuk adik atau ponakan tidak butuh bingung lagi. Bungkus hadiah dengan bentuk rumah-rumahan akan bikin mereka girang sekali.

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Berikan hadiah untuk anak-anak tidak mesti saat hari ulang tahunnya, lho. Di hari umum juga akan sukses bikin mereka suka. Anda tak perlu bingung untuk box hadiahnya. Box berupa rumah-rumahan dapat jadikan pilihan. Tidak butuh beli juga, lantaran anda dapat download template-nya di designmom, serta tinggal bikin di digital printing paling dekat.

Langkah membuatnya sederhana, tinggal gunting sesuai sama pola, lipat, tempel, dan…. Voila! Box rumah-rumahan lucu telah dapat berisi hadiah-hadiah unyu.

4. Box piramida yang mungil ditanggung akan buat hadiahmu semakin prima. Berikan juga pita satin warna putih di ujungnya.

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Box hadiah tidak semua mesti berupa kubus, kan? Bentuk-bentuk lain juga tidak kalah keren jadinya. Langkah membuatnya juga begitu simpel, anda dapat gunakan pola box gratis di sassafras serta bikin di kertas yang agak tidak tipis. Tinggal gunting serta lipat sesuai sama pola. Dalam 5 menit box ini siap anda gunakan sebagai wadah hadiah teruntuk orang tersayang. Janganlah lupa berikan juga pita satin untuk mempermanis penampilannya. Selamat berkreasi!

5. Menginginkan berikan hadiah pada si pengagum mainan lego? Buat saja kotak kubus warna-warni dengan mengambil bentuk mainan fenomenal ini.

Bila ada rekanmu yang suka banget sama mainan satu ini, mengapa tidak cobalah box berupa lego untuk membungkus hadiah buatnya? Ditanggung tidak sulit kok bikinnya! 

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Lantas potong pinggir pola serta lipat dibagian pola dengan garis putus-putus.
Rekatkan sisi atas serta bawah supaya terbentuk kubus.
Lubangi foam yang sewarna dengan warna kubus untuk bikin tonjolan lego.
Tumpuk 2-3 foam lantas tempelkan dibagian atas.
Box lego-mu telah siap berisi hadiah. Mudah serta tidak buat repot orang serumah, kan? Hehe.

6. Box hati mungkin saja jalan keluar untukmu yang menginginkan berikan hadiah pada orang tersayang di tanggal 14 Februari kelak.

Menginginkan berikan hadiah khusus buat pasangan yang lain dari umumnya? Ada satu inovasi baru yang layak untuk kamu cobalah nih. Box berupa hari siap jadi andalanmu di hari kasih sayang. 

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Tidak butuh takut repot. Anda saat ini dapat banget download polanya di minieco serta tinggal print di kertas tebel saja. Langkah membuatnya juga mudah serta dapat dikerjakan kurun waktu 2 menit saja. Tinggal lipat sesuai sama pola garis, serta tempel. Box hati ini siap berisi cokelat atau hadiah sweet yang lain. Selamat coba!

7. Bila menginginkan berikan gift pada orang yang suka makan, box bentuk donat ini begitu layak jadikan pilihan!

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Berikan hadiah untuk orang yang suka makan itu mudah kok. Mencari saja hadiah yang tidak jauh-jauh dari makanan, termasuk juga kertas pembungkusnya. Anda dapat mengunduh pola donat dengan cara gratis di minieco. Cuma butuh melipat-lipat polanya dengan rapi. Janganlah lupa masukan hadiah yang menginginkan anda berikanlah, lantas tutup boxnya. Ditanggung si penerima akan girang bukanlah kepalang.

8. Bungkus hadiah berupa bantal pas untukmu yang lagi kepepet serta tidak miliki banyak saat!

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Box berupa seperti bantal ini yaitu satu diantara yang mudah di buat. Dengan memakai mangkuk yang berupa bulat, anda dapat bikin box ini kurun waktu singkat. Anda tidak butuh bebrapa ribet mencari pola juga. Sesudah mencetakkan pola dari mangkuk, anda dapat menggunting, serta melipatnya. Berikan juga pita atau tali untuk diikat di sekitarnya supaya box-mu makin cantik saja.

9. Box karton susu serta penjepit kayu mungkin saja alternatif untuk membungkus kadomu. Ditanggung si penerima hadiah akan segera jatuh hati.

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Bingung ingin buat box yang tidak terus-terusan kotak serta kubus? Saksikan seputarmu buat jadi ide. Kotak susu! Anda dapat mengambil bentuk kotak susu untuk box hadiahmu. Dapat di pastikan akan tampak unik lho. Langkah bikinnya juga mudah banget. Tinggal lipat, gunting, serta isi dengan hadiah yang menginginkan anda berikanlah. Paling akhir anda dapat memakai penjepit kayu untuk merekatkan ujung bungkusnya.

10. Kotak dengan aksen hati di atasnya akan bikin kadomu semakin manis saja. Anda bahkan juga hanya perlu gift wrap merah muda.

Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik

Tidak butuh bingung, tehnologi telah makin mutakhir, anda dapat download template di unduh link. Anda cuma butuh ketelatenan untuk merekatkan setiap bagiannya. Anda dapat menghemat biaya untuk pembungkus hadiah kreasi sendiri kan? Hehehe. Selamat coba dirumah ya!

nah itulah Bagaimana Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Cantik yang dapat saya bagikan, saya mengambil tulisan ini dari rekomanded web2 sebelah, tetapi dengan tidak meminta izin saya copy pastekan, saya mengubah atau mengedit kembali tulisanya seunik dan sebagus mungkin biar pembaca lebih dapat mengerti, sekian dan terimakasih !

Sumber : http://www.hipwee.com/tips/10-kreasi-bungkus-kado-yang-mudah-ditiru-dan-memberikan-kesan-mewah-pada-hadiahmu/

Postingan Populer