Ide Memberikan Kado Ulang Tahun Untuk Seorang Pria (COWOK)

Ide Memberikan Kado Ulang Tahun Untuk Seorang Pria (COWOK) - Kalian lagi bingung mau cari hadiah romantis untuk seorang pria khusus dalam kehidupan Anda, kadang-kadang bisa jadi pekerjaan yang sulit. Laki-laki tak selama-lamanya tertarik dengan hadiah berupa bunga tradisional :D, permen dan bahkan makan malam yang ditemani lilin seperti sebagian wanita sangat menyukainya. sebelum anda membaca sebaiknya anda melihat dulu
Baca Juga : Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Menarik
Ide Memberikan Kado Ulang Tahun Untuk Seorang Pria (COWOK)

Jadi kreatif waktu tentukan hadiah, cobalah untuk pikirkan satu hal hadiah yang benar-benar dia sukai atau yang menarik minatnya. Hadiah Anda tidak harus mahal. Beberapa hadiah terbaik memang termasuk juga yang paling mahal, tetapi yang paling penting yakni yang memiliki sentuhan ˜pemikiran Anda.

Dibawah ini Ide Memberikan Kado Ulang Tahun Untuk Seorang Pria (COWOK)

Cologne/Body Spray

Cologne yakni hadiah yang bisa diterima yang sangatlah mungkin saja seorang pria tahu bahwa Anda ingin dekat dengannya. Optimis untuk tentukan cologne benar-benar dia sukai atau yang sesuai sama sama kepribadiannya. Jangan sampai hanya tentukan cologne/body spray dengan aroma yang Anda (sendiri) yang menyukainya.

Hadiah Berupa Tulisan Tangan (Monogramed Gift)

Anda dapat memberikan hadiah yang sifatnya sangat personal satu diantaranya buat tulisan tangan (monogram) dengan inisial cowok Anda pada barang-barang yang menarik mintanya. Apabila cowok Anda sukai pada hiking, Anda dapat membelikannya ransel baru dengan inisial namanya. Untuk orang yang gemari jurnalis, personalisasi hadiah bisa dengan memberikannya satu jurnal kulit dengan nama atau inisial namanya. Dalam hal ini, kreatifitas Anda hampir tak terbatas, pokoknya seluruhnya barang yang dapat dijahit atau yang dapat dilapis dengan logam bisa mewujudkan personalisasi itu.

Petualangan

Carilah tips dan informasi tentang acara apapun yang dia selalu ingin menghadirinya atau kesibukan apa yang dia selalu ingin cobanya. Anda dapat memberikannya satu ticket perjalanan akhir minggu ke Bali, paket ticket backpacker ke Singapore, ticket konser nonton Boyslikegirls, petualangan arung jeram, pelajaran golf profesional, petualangan scuba-diving atau bahkan pelajaran pilot. Ia akan bersenang-senang mewujudkan mimpi-mimpinya, dan Anda akan beroleh bonus poin karena telah membantu merelisasi mimpi-mimpinya.

Hoby-hobinya

Cowok Anda pasti akan terkesan apabila beroleh hadiah yang seputar pada salah satu hobynya. Bahkan apabila itu yakni kegemaran yg tak menggairahkan Anda, dia akan sangat menghormati dukungan Anda. Apabila dia tertarik pada fotografi, Anda bisa membelikannya kamera baru -tentunya kamera yang hingga saat ini jadi idamannya. Satu sepeda Full suspension Mountain bike atau jersey buat cowok Anda yang gemari melakakukan kegemaran downhill biking.

Hadiah Yang Berkenaan Dengan Hubungan Anda Berdua

Beberapa cowok menghormati hadiah sentimentil yang menyoroti hubungan Anda Berdua. Beberapa hadiah itu yang sangat cocok untuk ulang tahun dan cukup murah. Hadiah yang paling sederhana yakni dengan buat kartu pengucapan, memaasakan makanan kesukaannya atau membawanya kembali pada tempat dimana kalian pertama kalinya bertemu. Apabila Anda yakni type kreatif, Anda dapat memberikannya satu video dokumenter tentang hubungan Anda. Sebagian type hadiah itu memerlukan makin banyak pikirkan daripada hanya beli hadiah dari toko. Cowok Anda pasti akan memperhatikan dan menghormati usaha Anda itu.

Nostalgia Waktu Kecil

Product yang membawa kembali saat lantas waktu kanak-kanak yang kuat akan buat sentimental hadiah Anda buat si dia. Nostalgia waktu kanak-kanak menghidupkan perasaan bahagia dan dapat singkirkan stres. Apabila Anda kenali apa kesukaannya tanda-tanda kartun, membelikan beberapa bentuk memorabilia tanda-tanda (action profile) khusus.
Baca Juga : Pengertian Nikah, Hukum, Dan Syaratnya
Nah, itulah beberapa tips memberikan kado ulang tahun untuk seorang pria, terkadang pria itu suka hadiah dengan pertualangan dan berbagai macam lagi, pria yang tidak bertipe alay dia suka dengan amazing2 gitu, nah sekian dari saya Terimakasih !

Postingan Populer