4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Urutan Kelahiran

4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Urutan Kelahiran - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap urutan lahir dapat memiliki arti tertentu. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Urutan Kelahiran
4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Urutan Kelahiran

 4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Urutan Kelahiran :

1. Anak sulung

Anak sulung cenderung lebih dewasa, karena mereka harus membantu merawat adik—adik dan sexing dijadikan panutan oleh orang lain, sehingga mereka secara otomatis merasa itu tugas mereka untuk mengurus orang lain dan menjadi contoh yang balk bagi adik—adiknya. Anak sulung cenderung mengambil peran kepemimpinan, punya motivasi yang tinggi untuk mencapai sukses, perfeksionis, serius, bertanggung jawab, senang kalau bisa membuat orang lain bahagia, dan sexing merasa iri atau diabaikan ketika adik—adiknya ada karena is tidak lagi menjadi pusat perhatian.

2. Anak tengah

Dijepit di tengah sering membuat mereka jago berkompromi dan bergaul dengan orang lain. Anak tengah cenderung lebih bisa memberontak daripada saudara saudara mereka, mereka ingin hidup dengan cara mereka sendiri, beradaptasi dengan mudah di setiap situasi, sering menjadi penengah, lebih memilih kompromi ketimbang konflik, dan kemungkinan besar untuk mengembangkan keterampilan atau bakat yang tidak dimiliki oleh saudara saudara lainnya, mereka ingin tampil beda.

3. Anak bungsu

Anak bungsu cenderung dianggap manja, menuntut, tidak sabar atau cengeng. Mereka juga cenderung outgoing, lincah, tidak suka diperintah dan kemungkinan besar mempunyai keterampilan atau bakat yang tidak dimiliki kakak—kakaknya. Teriahir sebagai "the baby of the family", mereka sudah terbiasa ada orang lain yang melakukan segala sesuatu untuk mereka, sehingga mereka sering mengalami kesulitan untuk bertanggung jawab dan mengambil keputusan sendiri.

4. Anak tunggal

Anak tunggal cenderung memiliki karakteristik yang sama seperti anak sulung. Sebagai hasil dari mendapatkan perhatian penuh dari orang tua, anak tunggal sering dianggap mementingkan diri sendiri dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bertanggung jawab dan percaya diri, namun tidak bisa menerima kritikan dengan baik. Karena mereka tidak pemah belajar untuk berbagi atau mengatasi konflik dengan saudara, mereka sering disebut egois dan tidak mudah untuk memaafkan diri sendiri atau orang lain.

Nah itulah 4 Tipe Kepribadian Berdasarkan Urutan Kelahiran, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer