4 Arti Cuping Telinga Anda Dan Cara Membacanya

4 Arti Cuping Telinga Anda Dan Cara Membacanya - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Cuping Telinga Dapat memiliki arti keberuntungan. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

4 Arti Cuping Telinga Anda Dan Cara Membacanya
4 Arti Cuping Telinga Anda Dan Cara Membacanya

4 Arti Cuping Telinga Anda Dan Cara Membacanya

A. Cuping telinga besar dan gemuk

lni tandanya kamu punya banyak pacar, putus satu, dateng yang baru. Kamu lumayan populer dan ngga hanya dicintai tapi juga bisa mencintai. Setelah berkali-kali pacaran akhirnya kamu bakalan ketemu sama jodoh yang cocok untuk kamu lalu menikah dengannya. Kehidupan kalian setelah menikah akan harmonis, tidak begitu ada problem. lntinya, semasa hidup kamu akan dipenuhi dengan cinta.

B. Cuping telinga panjang namun tidak begitu lebar

Kamu nggak terlalu fokus atau bergantung pada cinta, nggak ada pacar juga gapapa. Kalau ada pacar pun juga kamu nggak pengen nempel terus, pengennya ada jarak sedikit. Kalau eggak ada pacar malah rasanya hidup lebih bebas, lebih enak.

C. Cuping telinga kecil atau hampir tidak ada

Kamu orang yang naif, polos, seperti anak kecil. Kamu suka nempel terus sama pacar sehingga sering dimanja. Namun, kepolosanmu bisa mengundang lawan jenis yang tidak balk, kamu harus Iebih hati-hati. Contohnya, kalau pacar kamu bilang mamanya masuk rumah sakit dan lagi butuh uang, bisa-bisa kamu dengan polosnya Iangsung kasih dia uang.

D. Cuping telinga terbelah menjadi dua

Kamu orang yang bisa mengerjakan dua pekerjaan sekaligus, hebat, namun sayangnya dalam urusan cinta juga sama, karena saking ahlinya multi-tasking, kamu bisa aja menduakan pacarmu. Wah wah, jangan sampai loh yah?

Nah itulah 4 Arti Cuping Telinga Anda Dan Cara Membacanya, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer