10 Arti Pusar Dan Arti Dari Bentuknya

10 Arti Pusar Dan Arti Dari Bentuknya - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap arti pusar memiliki arti keberuntungan. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

10 Arti Pusar Dan Arti Dari Bentuknya
10 Arti Pusar Dan Arti Dari Bentuknya

10 Arti Pusar Dan Arti Dari Bentuknya

1. Pusar yang bulat

Pusar yang bulat dan dalam tandanya orang yang optimis dan selalu melihat sisi yang positif, namun kurang tegar, kurang kuat. Orang yang pandai berkomunikasi sehingga akrab dengan teman atau senior dan sering mendapat bantuan. Dari segi
keberuntungan juga Iumayan bagus, ada banyak rezeki.

2. Pusar yang besar

Pusar yang besar dan dalam adalah tanda keberuntungan. Tandanya orang yang bijaksana, murah hati, punya kemampuan untuk manajemen, walaupun di usia muda mungkin bakal mengalami kegagalan beberapa kali, namun di usia lanjut pasti akan berhasil, terutama di usia 40 tahun ke atas. Jangan lewatkan kesempatan yang ada!

3. Pusar yang dangkal

Pusar yang dangkal dan juga kecil tanda orang yang lemah dan suka negative-thinking, apa yang dilakukan jarang bisa lancar sampai tuntas, dan juga kurang sabaran, sering gonta-ganti kerja. Be more positive!

4. Pusar bodong

Pusar yang menonjol tanda orang yang keras kepala dan suka menjadi pusat perhatian sehingga sering dimanfaatkan oleh orang lain. Harus Iebih hati-hati, jangan terlalu mudah untuk menjamin orang dan sebagainya.

5. Pusar yang mengarah ke atas

Pusar yang dalam, besar dan mengarah ke atas adalah bentuk pusar idaman. Tipe orang yang berkepribadian ceria, bisa bergaul dengan baik dan enerjik, termasuk tipe orang yang bisa sukses!

6. Pusar yang mengarah ke bawah

Pusar yang mengarah ke bawah adalah kebalikan dari yang mengarah ke atas, tanda kurang enerjik, apapun yang dikerjakan suka kandas di tengah jalan.

7. Pusar yang memanjang

Pusar yang memanjang tanda orang yang agak neurotik, kurang sehat. Orang seperti ini juga sering berpikir terlalu banyak sehingga melewatkan banyak peluang bagus.

8. Pusar yang melebar

Pusar yang melebar tanda orang yang kewaspadaanya tinggi, sering curiga dan juga punya kemauan kuat. Kalau bisa Iebih Iebih open dan banyak-banyak berkomunikasi bisa mendatangkan keberuntungan.

9. Pusar yang melingkar

Pusar yang melingkar tanda sering gagal dalam cinta. Dalam memilih pasangan, ingat, harus cari yang bentuk pusarnya yang bagus. Terus, dari sisi kesehatan juga kurang baik, harus jaga-jaga.

10. Pusar yang berbentuk A

Wah, nggak cowok atau cewek, pusar ini tandanya di sisi keuangan, kesehatan dan keluarga, semuanya bagus! Hidup akan berjalan dengan nyaman dan stabil.

Nah itulah 10 Arti Pusar Dan Arti Dari Bentuknya, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer