6 Bentuk Wajah Wanita Yang Bisa Menggoda Pria

6 Bentuk Wajah Wanita Yang Bisa Menggoda Pria - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Bentuk wajah wanita bisa membuat laki laki tertarik. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.
Arti Kelopak Mata Kamu Yang Mencerminkan Percintaan Manusia .

6 Bentuk Wajah Wanita Yang Bisa Menggoda Pria
6 Bentuk Wajah Wanita Yang Bisa Menggoda Pria

6 Bentuk Wajah Wanita Yang Bisa Menggoda Pria :

1. Hati

Orang dengan wajah berbentuk hati memiliki cita-cita yang tinggi, rasa keadilan dan sifat yang keibuan. Mereka lembut, ramah, sensual dan romantis. Mereka mampu menjadikan bakat mereka sebagai pekerjaan dan memiliki keberuntungan yang cukup baik, sehingga mereka tidal( begitu memiliki masalah seperti kekurangan uang.

2. Oval

Orang dengan wajah oval biasanya lembut, punya pesona, bijaksana, cerdas, praktis, diplomatik dan bisa bersosialisasi dengan baik, itu sebabnya mereka disukai oleh banyak orang dan sering mendapat bantuan dari orang lain. Mereka bisa menyeimbangkan gaya hidup dan selalu menghargai setiap momen yang ada. Mereka dianggap sebagai orang disiplin dan bekerja keras, itu memang benar, bahkan boleh dibilang mereka cenderung terlalu memaksakan diri untuk bekerja.

3. Bulat

Orang dengan wajah bulat meninggalkan kesan lembut pada orang-orang dan mereka bisa bergaul dengan baik. Wajah berbentuk bulat juga memberikan kesan imut dan terlihat lebih muda. Mereka sangat peduli, emosional, sensitif, tulus, ramah, mudah didekati dan terkadang bisa sangat ambisius. Ini adalah bentuk wajah yang paling dipercaya. Karena mereka bisa rukun dengan orang lain, mereka adalah natural salesperson, jago di bidang pekerjaan yang membutuhkan kontak dengan orang-orang.

4. Persegi

Orang dengan bentuk wajah persegi biasanya agresif, ambisius, mendominasi, dan berorientasi pada tindakan. Mereka sangat pandai dalam pelaksanaan dan pengambilan keputusan. Mereka kuat secara fisik, berkemauan keras, tidak mudah dipengaruhi dan bisa dikatakan keras kepala. Mereka memiliki kepemimpinan yang kuat dan cenderung atletis, tetapi mereka mudah tersinggung dan cepat marah.

5. Segitiga Terbalik

Orang dengan wajah ini biasanya aktif, enerjik, tapi stammanya kurang jadi cepat lelah. Wajah ini sangat kreatif, artistik, imajinatif, sensitif dan sangat berkemungkinan bisa berhasil dalam industri seni. Mereka mampu menginspirasi orang lain dan memberikan nasihat yang bal. Tapi seperti antis-antis yang lain, orang dengan wajah ini juga memiliki temperamen yang berapi-api. Mereka tidak begitu cocok untuk bergelut di dunia bisnis.

6. Lonjong

Orang dengan muka lonjong biasanya pintar dan berbakat, juga punya taste. Seseorang dengan muka ini diyakini tegas dan percaya dan tidak akan melewatkan satu pun kesempatan untuk mewujudkan impiannya. Biasanya mereka lembut, tapi begitu mereka marah bisa sangat mengerikan. Mereka selain pandai berpikir dan cekatan dalam melaksanakan tugas, juga bisa bersosialisasi dengan baik dan mungkin memiliki fisik yang berotot atau atletis. Mereka mungkin agak sedikit narsis juga.

Nah itulah 6 Bentuk Wajah Wanita Yang Bisa Menggoda Pria, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer