5 Cara Tertawa Yang Bisa Di Tebak Sifat Kamu

5 Cara Tertawa Yang Bisa Di tebak Sifat Kamu - Menurut yang dilansir oleh sharequiz , setiap Cara tertawa anda bisa ditebak sifatnya anda. sebagaimana pun artinya mungkin itu sudah terbaik menurut hidup anda. kadang juga memiliki maksud tersendiri atau tersembunyi.

5 Cara Tertawa Yang Bisa Di Tebak Sifat Kamu
5 Cara Tertawa Yang Bisa Di Tebak Sifat Kamu

5 Cara Tertawa Yang Bisa Di Tebak Sifat Kamu :

1. Ketawa keras-keras

Orang yang ketawa keras-keras memiliki sifat yang terus terang. Dia pengen orang-orang tahu keberadaanya jadi ketawanya keras-keras. Dia selalu pengen jadi yang mimpin, makanya kalau ada apa-apa maunya didiskusiin dulu sama dia. Dia pengen orang lain tahu sifat dia yang blak-blakan. Orang yang ketawanya keras sebenarnya sering banget merasa kesepian, ada banyak tekanan dan yang dia bisa cuman menggertak doang.

2. Nggak ada suara

Orang yang ketawanya nggak keluar suara itu orang yang rendah hati, nggak begitu punya pendapat sendiri, nggak begitu agresif, dari luar mungkin kelihatan agak dewasa. la punya observasi yang bagus dan pintar menganalisa. Sebenarnya orang seperti ini punya harga diri yang sangat tinggi. Kalau ada orang yang menjelek2kan dirinya pasti dia balas pakai majas sinisme. Dia kurang bisa mengekspresikan diri sehingga kalau ada apa-apa suka dipendam, lama-kelamaan baru meledak, bisa-bisa bikin orang lain kaget.

3. Sambil tepuk tangan

Orang yang ketawanya sambil tepuk tengan adalah orang yang mempunyai semangat pelayanan yang tinggi. Tepuk-tepuk tangan tanpa disadari artinya pengen kasih tahu ke orang-orang "ini lucu banget loh!". Biasanya suka basa-basi dan ngobrol, sekalipun obrolannya nggak menarik juga bisa tetep diobrolin dengan senang hati. Sebenarnya, orang seperti ini sangat mudah terpengaruh oleh orang lain. Ia selalu mencocokkan diri dengan keinginan atau perintah dari orang lain, sehingga sulit untuk membuat keputusan sendiri. Ia juga tergantung sama orang lain, sehingga mungkin bisa mudah dimanfaatkan/diperintah seenaknya oleh orang lain.

4. Ditutup dengan tangan

Orang yang ketawanya ditutup pakai tangan adalah orang yang pemalu dan sangat memperhatikan kata-katanya ketika bicara. Sebenarnya is takut orang lain tahu sifat dia yang sesungguhnya. Sifatnya dari luar sangat berbeda dengan apa yang ada di dalam, alias punya kepribadian ganda. la mempunyai nilai estetika yang tinggi dan mungkin juga jago di bidang aritmatika. Kalau cewek, bisa dinilai elegan dan juga berpendidikan sama cowok, bisa banyak yang suka. Tetapi sekali udah pacaran, sifat aslinya baru muncul, dari pemalu jadi ratu, jadi berani,contohnya,"dengarkan apa kataku!".

5. Ada nafasnya

Orang yang ketawa sambil tarik nafas adalah orang yang gampang nervous. Sepintas terlihat suka ngobrol, punya pemikiran sendiri, punya sitfat yang unik, tetapi sebenarnya ia sangat takut dibenci orang. la suka gelisah karena hal itu, sehingga ia berusaha untuk berpura-pura nyaman. la juga orang yang serius, kalau ada yang ngobrol soal cara ketawa, mungkin dia jadi enggak mau ketawa lagi.

Nah itulah 5 Cara Tertawa Yang Bisa Di Tebak Sifat Kamu, ini tidak 100% yang anda pikirkan, ini hanya sebagai hiburan saja, Karna yang menetukan adalah allah swt, sekian dari blog saya, Terimakasih !

Postingan Populer