Hal Yang Menandakan Dia Pendamping Setia Atau Tidak

Hal Yang Menandakan Dia Pendamping Setia Atau Tidak - Untuk memperoleh jodoh yang pas tidaklah gampang. Senantiasa ada sistem yang butuh dilalui tiap-tiap manusia. Bila Anda mau jadikan pacar juga sebagai pasangan hidup, pasti Anda mesti tahu terlebih dulu, apakah dialah pasangan yang pas untuk Anda. Walau Anda sudah mengenalnya mulai sejak lama, belum pasti Anda tahu segalanya tentangnya. Saat sebelum Anda melakukan jalinan yang makin jauh, ketahuilah mulai sejak awal, apakah dia yang dapat jadi pendamping hidup yang setia untuk Anda nanti. Bagaimanakah langkahnya?

Hal Yang Menandakan Dia Pendamping Setia Atau Tidak

Hal Yang Menandakan Dia Pendamping Setia Atau Tidak :

1. Terima Anda apa adanya

Bila dia sungguh-sungguh menyukai Anda, tentu dia bakal terima Anda apa yang ada. Dia akan tidak pernah menuntut atau memaksakan Anda jadi orang lain, bahkan juga dia bisa terima kekurangan Anda, walau Anda dalam situasi jelek sekalipun.

2. Senantiasa ada tiap-tiap saat

Bila dia pasangan yang pas untuk Anda, dia bakal senantiasa ada berbarengan Anda dalam tiap-tiap keadaan apapun, baik waktu Anda tengah suka ataupun sulit.

3. Senantiasa mendukung

Bila orang lain menyalahkan Anda saat Anda berbuat salah, pasangan yang sejati bakal senantiasa mensupport Anda walau Anda berbuat kekeliruan. Dia bakal jadi orang pertama yang mensupport Anda serta memberi semangat pada Anda. Dia akan tidak menyalahkan Anda atas kekeliruan yang sudah berlangsung, namun dia bakal memberi telinga untuk mendengar keluh-kesah Anda serta memberikan nasehat Anda untuk belajar dari kekeliruan serta jadi tambah baik.

4. Mengutamakan komunikasi

Bila dia pasangan yang baik, dia bakal senantiasa mengutamakan komunikasi dalam jalinan Anda berdua. Lantaran dia paham komunikasi yaitu kunci untuk suatu jalinan yang sehat serta bahagia. Dia bakal senantiasa terbuka pada Anda dalam semuanya, bahkan juga beberapa hal paling kecil sekalipun.

5. Pengertian

Ciri lain untuk tahu apakah dia yaitu pasangan yang pas untuk Anda nanti yaitu dia yaitu sosok yang penuh pengertian pada Anda. Dia senantiasa tahu apa yang Anda perlukan, tahu bagaimanakah menentramkan Anda di waktu tengah gundah, serta bagaimana caranya bikin Anda senantiasa nyaman serta bahagia didekat Anda. Dia bakal senantiasa mengutamakan kepentikan Anda di atas semuanya. Lantaran dia sangatlah menyukai Anda.

6. Senantiasa memperlakukan Anda dengan baik

Pasangan yang baik senantiasa tahu bagaimanakah memperlakukan orang yang dicintainya dengan sangatlah baik juga. Dia bakal senantiasa memperlakukan pasangannya seperti raja atau ratu. Dia akan tidak gampang geram serta dapat mengontrol emosinya didepan Anda. Serta saat dia berbuat salah, dia bakal mengakuinya serta mohon maaf pada Anda.

7. Bertanggung jawab

Ciri paling akhir yaitu bila dia tunjukkan dapat bertanggung jawabnya atas hidup Anda. Bila dia sungguh-sungguh menyukai Anda serta punya niat baik untuk serius melakukan jalinan berbarengan Anda, dia bakal bertanggungjawab atas diri Anda lewat cara melindungi Anda. Dia akan tidak lakukan hal yg tidak sepantasnya dikerjakan sampai ikatan jalinan Anda berdua resmi dalam suatu pernikahan. Dia bakal tunjukkan keseriusannya, dengan berupaya keras menyiapkan keperluan serta gagasan untuk hari esok Anda berdua.

Nah di atas ada 7 tanda bahwa si dia apakah orang yang setia atau tidak, pasti anda sudah membaca, bagi point yang bermanfaat dapat anda ambil dan yang tidak boleh anda abaikan :) sekian dari blog saya Terimakasih !

Postingan Populer