Beberapa Contoh Undangan Ulang Tahun Yang Unik Dan Kreatif

Beberapa Contoh Undangan Ulang Tahun Yang Unik Dan Kreatif - Selamat pagi sahabat seluruhnya, dan salam sejahtera untuk kita seluruhnya. Memulai hari ini, saya akan mebagikan suatu contoh surat undangan ulang tahun. Jadi untuk Anda yang merencanakan mau mengadakan acara pada ulang tahun Anda itu, jadi suatu surat undangan ulang tahun bakal Anda butuhkan untuk mengundang saudara, kerabat atau rekan-rekan Anda.
Baca Juga : Cara Membungkus Kado Yang Unik Dan Menarik
Oleh karena itu, silakan simak selalu halaman ini hingga usai, semoga bakal menolong Anda dalam membuat suatu surat undangan ulang tahun untuk acara ultah Anda.

Beberapa Contoh Undangan Ulang Tahun Yang Unik Dan Kreatif
Beberapa Contoh Undangan Ulang Tahun Yang Unik Dan Kreatif

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Suatu acara ulang tahun akan tidak meriah bila tak di hadiri oleh kerabat, rekan maupun saudara. Karenanya, kehadiran surat undangan ulang tahun saya rasa cukup utama supaya beberapa orang yang kita maksud dapat menghadiri acara ulang tahun kita. Surat undangan ulang tahun yaitu suatu surat yang di buat untuk mengundang kerabat, saudara, rekan serta siapun orang yang akan diundang dalam suatu acara ulang tahun. Lantas bagaimana caranya bikin surat undangan ulang tahun yang baik dan simpel?

Bikin surat undangan ultah tak jauh tidak sama dengan surat undangan biasanya. Tetapi umumnya surat ini memakai bhs yang lebih enjoy atau tdk baku seperti surat undangan biasanya. Seperti bikin surat biasanya, bikin surat undangan ulang tahun juga diawali dengan salam pembuka, lalu dilanjutkan dengan isi serta paling akhir salam penutup. Apa Anda telah mempunyai deskripsi bagaimanakah bentuk/format surat undangan ulang tahun? bila belum, silakan simak contoh berikut ini.

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Anak

Assalamualaikum wr. wb

Saya sangatlah mengharap rekan-rekan menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 7, mengenai pesta ini dapat dilakukan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 30 Agustus 2015
Jam : 15. 30 WIB
Tempat : (cantumkan alamat lengkap)

Atas hadirnya rekan-rekan seluruhnya saya mengatakan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum wr. wb

" Jika salah seseorang di antara anda diundang ke walimah, sebaiknya ia menghadirinya ". (Hadist Kisah Bukhari, Ahmad serta Muslim)

Dari Sahabatmu Tercinta


Irfan Maulana

Hai sahabatku Harianto!
Suka sekali terasa dapat memberi surat undangan ini kepadamu, lewat surat undangan ini saya mengharap kedatanganmu sahabatku Harianto mendatangi pesta kecil ulang tahunku yang ke 6. Rencananya pesta ulang tahun ini dapat diadakan pada :

Hari : Minggu
Jam : 15. 00 WIB
Tanggal : 19 Desember 2014
Tempat : rumahku, jalan MGL-PRJ KM 9 MGL.

Teman dekat, pesta ulang tahun ini tak kan terkesan tanpa ada kehadiranmu. Saya mengharapkan sekali sahabatku menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 6 ini. Bila sahabatku tdk datang, awas ya kalau besok ketemu : D

Salam hangat dari Teman dekat baikmu

Andre
Assalamualaikum
Saya mengharap rekan-rekan menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 2, adapaun pesta ini akan dikerjakan pada :

Hari, tanggal : Senin, 19 Desember 2014
Jam : 15 WIB
Tempat : Rumahku, Jl MGL-PRJ KM 9 MGL.

Atas hadirnya rekan-rekan seluruhnya saya mengatakan banyak terimakasih.
Wassalamualaikum

" Jika salah seseorang di antara anda diundang ke walimah, sebaiknya ia menghadirinya ". (Hadist Kisah Bukhari, Ahmad serta Muslim)

Dari sahabatmu tercinta

Herianto

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Bahasa Inggris


Please, Come to my 10th birthday! And don’t forget to bring your sincere present and don’t forget to pray for God.

Place : McDonild
Attire : Red Casual Attire
Time : 03. 00 p. m - 05. 00 p. m
Date : 15th August 2015

I’m waiting for your coming! Come before 09. 00 p. m and wear your Red casual attire!

My sincere greeting,


Murdani

Dear, Hilda.

Hello my best friend, I will have a party for celebrating my birthday. It will begin on Saturday, Juni 14th, 2014 at 7 PM. It will be held in Light Cafe, Boulevard Street No. 12 North Jakarta. I do hope that you can come to gather with the other friends. See you!

If you have any questions, call me at 08123456789

Your best friend,

Astrid
Itulah Beberapa Contoh Undangan Ulang Tahun Yang Unik Dan Kreatif yang simpel yang dapat Anda buat jadi rekomendasi dalam membuat undangan itu. Silakan Anda tentukan serta ganti sesuai dengan keperluan Anda. Bila tulisan ini berguna untuk Anda, silakan like serta berbagi pada rekan-rekan kita yang lain.

Postingan Populer