15 Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Murah Dan Unik

15 Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Murah Dan Unik - Penikahan jadinya peristiwa yang dinanti oleh beberapa orang. Tetapi, tidak sedikit orang yang tunda mengadakan pesta pernikahan lantaran dana yang belum terkumpul banyak. Pasalnya ongkos pesta pernikahan memanglah mahal. Anda mesti keluarkan duit untuk sewa gedung, buat undangan, buat seragam, sewa layanan dekorasi, katering sampai souvenir.


15 Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Murah Dan Unik
15 Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Murah Dan Unik
Tenang, di antara demikian banyak keperluan, anda masih tetap dapat memotong dana pesta pernikahan dengan buat souvernir sendiri kok. Tanpa ada mesti memercayakan layanan profesional, saat ini anda dapat membuat souvenir yang indah lewat cara yang gampang. Bila mulai mengerjakannya jauh-jauh hari saat sebelum pernikahan, souvenir yang beberapa ratus jumlahnya tidak tidak mungkin kamu bikin dengan tangan sendiri. Penasaran? Di bawah ini instruksinya.

Pikirkan kembali bila Anda mau mempersiapkan kipas, gantungan kunci, atau cermin kecil juga sebagai souvenir acara pernikahan. Mungkin saja ada hadiah lain yang dapat pula berguna untuk tamu. Apabila mau, di bawah ini ada 15 souvenir unik untuk acara pernikahan. Selain unik, murah dan berkualitas, souvenir seperti ini dapat berguna untuk beberapa tamu yang menghadiri acara pernikahan Anda.

15 Ide Memberikan Souvenir Pernikahan Yang Murah Dan Unik :

1. Pelembab bibir

Untuk beberapa wanita, lipbalm atau pelembab bibir memanglah jadi satu diantara keperluan yang tidak dapat diabaikan. Berikanlah pelembab bibir bertuliskan nama Anda serta pasangan, jadi beberapa tamu undangan juga bakal suka menerimanya.

2. Kue kering bertopik pernikahan

Takkan ada satupun yang menampik souvenir ini! Yang pasti, jadikan kue kering juga sebagai souvenir pernikahan akan tidak salah, lantaran beberapa tamu pasti tidak bakal menyimpannya, lantaran dapat segera menyantapnya,

3. Teh celup

Untuk penggemar teh, souvenir ini pasti sangatlah berguna. Teh celup dengan cover bergambar muka ataupun bertuliskan nama Anda serta pasangan dapat sangatlah bermanfaat.

4. Sekantung permen

Sama dengan kue kering, souvenir pernikahan berbentuk sekantung permen juga sangatlah bermanfaat lantaran dapat dikonsumsi. Tentukan permen-permen manis berupa lucu, lantas pakai wadah kertas yang telah di desain sesuai sama hasrat Anda.

5. Botol minuman

Botol minuman dapat juga jadi souvenir bermanfaat sesudah menghadiri pernikahan Anda. Beberapa tamu dapat memakainya dirumah atau kantor. Pasti ini bakal sangatlah berguna, lantaran mereka tak perlu beli air paket botol lagi.

6. Toples kecil diisi gula blok

Bila pergi ke satu cafe atau restoran, tingkat kemanisan minuman yang kita pesan kerapkali merasa kurang, tetapi tidak ada gula penambahan. Nah, souvenir ini sangatlah pas untuk yang memerlukan gula blok penambahan pada minuman mereka.

7. Buku catatan kecil

Souvenir yang satu ini tidak butuh di tanyakan lagi, pasti sangatlah bermanfaat. Telah banyak pasangan yang pilih buku catatan kecil juga sebagai souvenir pernikahan mereka. Tinggal mendesain covernya sesuai sama apa yang diinginkan semasing.

8. Popcorn instan

Souvenir ini sangatlah menarik serta unik, bahkan juga akan bikin penasaran beberapa tamu. Popcorn instan ini sangatlah gampang pemrosesannya, tinggal dimasukkan ke microwave, lantas siap disantap!

9. Body lotion bertopik pernikahan

Body lotion sangatlah berguna untuk memberikan nutrisi serta melindungi kelembapan kulit. Tentukan aroma-aroma seperti bunga atau buah serta design label seunik mungkin saja. Terkecuali body lotion, Anda dapat menggantinya dengan sunblock atau minyak wangi.

10. Label koper

Label koper ini berperan untuk menandai koper pemiliknya jika melancong. Tambahkan nama serta tanggal pernikahan Anda serta pasangan pada souvenir berbentuk label koper ini, jadi tamu Anda bakal mengingatnya.

11. Setoples madu

Siapa yang bakal buang souvenir seperti ini? Madu sangatlah disukai beberapa orang, faedahnya juga telah kita kenali berbarengan. Jadi, tidak bakal percuma Anda pilih souvenir berbentuk setoples madu ini.

12. Cupcake

Yummy… siapa tidak suka cupcake? Beberapa tamu pasti dengan suka hati membawa pulang souvenir lezat ini. Menghias cupcake secantik mungkin saja, lantas kompliti dengan wadah unik bertopik pernikahan.

13. Bingkai foto

Yang satu ini dapat tidak kalah berguna. Buat jadi bingkai photo juga sebagai souvenir pernikahan Anda, dapat pula menyewa layanan fotografer yang dapat cetak photo instan, hingga souvenir bingkai photo bisa diserahkan berbarengan photo mereka. Jadi, pernikahan Anda juga bakal semakin dikenang.

14. Permen lolipop

Anak-anak kadang-kadang terasa jemu dengan situasi pernikahan. Karenanya, jika permen lolipop diberikan juga sebagai souvenir, anak-anak juga bakal terasa suka serta turut nikmati acara Anda.

15. Korek api

Korek api dapat juga jadi ide souvenir unik untuk pernikahan Anda. Golongan lelaki, terutama yang merokok, pasti suka terima bingkisan khusus ini. Golongan wanita juga dapat menaruh korek api. Siapa tahu listrik dirumah mati, serta dia mesti menyalakan lilinnya.
Baca Juga : Pengertian Nikah, Hukum, Dan Syaratnya
itulah beberapa souvenir pernikahan yang dapat saya jelaskan di blog undangan pernikahan saya, semoga apa yang anda cari dapat menemukan idenya, sekian dari saya dan Terimakasih !

Postingan Populer