41 Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Atau Teman

41 Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Atau Teman - Pernikahan adalah suatu hal yang sering kita dengar, pernikahan yang artinya bergabungnya pasangan antara laki laki dengan perempuan untuk membentuk sebuah rumah tangga.

41 Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Atau Teman
41 Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Atau Teman
Mungkin bagi anda mengucapkan kata kata ucapan pernikahan untuk sahabat atau teman tidaklah mudah, mungkin saja ide anda lagi zonk anda tidak tau mengucapkan apa, sehingga anda akan malu dengan yang ingin menikah, di website saya ini akan saya jelaskan bermacam kata kata ucapan pernikahan, coba anda simak di bawah ini mungkin ada ide yang bermanfaat bagi anda.
Baca juga artikel Dekorasi Pernikahan

41 Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Atau Teman

Selamat menempuh hidup baru, mudah-mudahan jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, memperoleh keturunan yang sholeh dan sholeha, diberikan rezeki yang barokah dan melimpah, dan senantiasa di dalam lindungan dan kasih sayang Allah swt
Mudah-mudahan Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian, dan jadikan pernikahan kalian sebagai beribadah kepada-Nya
Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tidak ingin mengalah, Menemani do'aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Mudah-mudahan terbentuk keluarga sakinah
Takdir juga mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa ialah hubungan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semuanya lantaran Allah dan Rasulnya. Selamat meniti hidup baru.
Demikian juga apabila cinta sudah datang, dia juga bikin hati jadi tenang. Dan tumbuhlah semuanya harapan mengenai indahnya cinta, percayalah perjodohan kalian jalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu …
Pernikahan senantiasa bikin seorang tambah lebih dewasa, Bikin orang tahu kalau hidup itu bukan sekedar satu warna, Namun dua warna. Selamat meniti hidup baru
Pernikahan ialah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat meniti hidup baru sahabatku.
Ini ialah satu awal untuk kalian, mudah-mudahan pernikahan ini membawa barokah tidak terhingga sampai akhir kelak dan kalian selalu memperoleh rahmatNya. Happy wedding
Cinta memanglah tidak pernah mengetahui apa dan siapa. Dahulu anda masihlah demikian polos, saat ini anda siap jadi ibu. Terimalah doaku ini sahabat, mudah-mudahan bahagia senantiasa mengikuti anda.
Menikah itu yang diimpikanmu, saya tahu hal semacam itu. Oleh karenanya, saya tahu anda saat ini bahagia. Selamat sahabatku, mudah-mudahan pernikahan ini abadi kekal hingga kapan juga.
Saat ini kebahagiaanmu sudah komplit, anda sudah temukan tulang rusukmu yang hilang, saya turut bahagia lihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, mudah-mudahan senantiasa dipenuhi oleh cinta.
Satu kebahagian yang demikian mengagumkan sewaktu lihat kalian berdua sama-sama berpegangan tangan dipelaminan dan menyelenggarakan akad nikah sebagai buah dari pertama cinta kalian yang smpurna. Doaku buat kamu berdua, mudah-mudahan pernikahan kalian abadi hingga ke anak cucu, dan selesai hingga kematian memisahkan. Selamat meniti hidup baru kawanku.
Mudah-mudahan kalian senantiasa jadi suami dan istri yang sama-sama menyukai keduanya. Selamat meniti hidup baru rekanku, doaku senantiasa berbarengan kalian, mudah-mudahan pernikahan kalian abadi sampai Tuhan memanggil.
Dan saat ini Tuhan sudah mengabulkan harapan kalian. Jagalah senantiasa cinta kalian berdua, janganlah dibiarkan mahligai yang indah ini satu hari kelak diracuni oleh ketidak jujuran yang bisa memisahkan kalian. Mudah-mudahan pernikahan kalian berdua akan selesai sampai kematian menjemut. Mudah-mudahan selalu jadi keluarga yang senantiasa berbahagia dan penuh barokah.
Dahulu kita masihlah kerap ke salon bareng, ke mall juga bareng… namun saat ini kepelaminan kok tidak bareng sih, hehe.. happy wedding ya say.. mudah-mudahan bahagia dunia akhirat…
Waduh nyatanya mitos orang baik nikah duluan, dan yang ganteng terakhir itu benar ada.. selamat deh untuk kamu yang baik… hehehehe
Today, tomorrow and forever.. may your life be filled with happiness. Here's wishing you a very Happy Wedding!
My greatest wish for the two of you is that through the years
Your love for each other will so deep and grow
That years from now you will look back on this day
Your wedding day, as the day you loved each other the least.
Wishing You God's Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations!
One man all by himself is nothing. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage, and hoping that your life together will be rich, in joy and love.
Sungguh indah sayap kupu-kupu
Riang senang menari-nari
Selamat Meniti Hidup Baru
Hari bahagia sudah menanti
Pernikahan tidaklah mengenai janji setia dan cinta sehidup semati. Pernikahan ialah sehidup semati dalam cinta. Selamat meniti hidup bahagia bersamanya.
Selamat melalui hidup baru. Mudah-mudahan jadi keluarga yang saqinah, mawaddah dan warrohmah memperoleh keturunan yang sholeh dan sholeha diberikan rezeki yang barokah, senantiasa di dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT.
Sahabatku…
hari ini kalian berdua telah jadi satu. hiduplah rukun dan berkasih-kasihan mudah-mudahan allah swt selalu melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian
Dua hati telah berpadu didalam ikatan yang kukuh. Jangan pernah sama-sama menyakiti. Hiduplah dengan tenang dan penuh kebahagiaan
Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan ke-2 saudaraku ini dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai beribadah kepada-Mu, dan bukti pengikat cinta pada Rasulullah.
Selamat mengarungi biduk, mudah-mudahan kalian bisa sama-sama suka pada di saat dekat sama-sama membuat perlindungan kehormatan di saat jauh, sama-sama menghibur di saat duka, sama-sama mengingatkan di saat sukai, sama-sama mendoakan didalam kebaikan dan ketaqwaan, dan sama-sama menyempurnakan didalam melaksanakan ibadah pada Allah SWT.
Ya Allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup dan keturunan yang menyejukkan hati mereka, dan jadikanlah mereka sebagai imam untuk beberapa orang yang bertaqwa.
Mudah-mudahan Allah SWT menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkati mereka berdua, sangkanya allah memberi kwalitas keturunan mereka. untuk jadi pembuka pintu rahmat, sumber pengetahuan dan hikmah dan pemberi rasa aman untuk umat.
Didalam gelap durian gugur, dikumpul dapat berpikul-pikul. Apabila tersilap dapat ditegur, tetapi jangan sampai dipukul-pukul.
Apabila surya sudah terbit, sinarnya menyinari apa yang dilewatinya, dan tumbuhlan apa yang di bawahnya. Kehidupan yang jalan atas sunnah-Nya. Selamat meniti hidup baru sahabatqu Mudah-mudahan dapat jadi ayah yang baik ya.
Demikian juga apabila cinta sudah datang
Dia juga bikin hati jadi tenang dan juga gelisah Dan tumbuhlah semuanya harapan mengenai indahnya cinta Dan jodoh juga jalan atas kehendak-Nya Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu
Jadi lihatlah apa yang sudah di ganti oleh cinta
Dan mereka yang sama-sama menyukai akan melihat
Dari tempat mana cinta tlah ada di hati mereka
Jadi syukurlah atas Yang maha cinta
Selamat meniti hidup baru (Nama Pasangan)
Atas sama-sama menyukai diantara mereka
Atas Yang maha cinta yang menjadikan satu mereka
Jadi lihatlah saat dua insan yang sama-sama berjanji
Disaksikan penghuni bumi dan langit
Selamat Menikah ya (Nama Pasangan) Mudah-mudahan senantiasa setia.
Jadi lihatlah mereka juga berseri-seri
Atas ikatan pernikahan yang suci
Jadi syukurlah kita atas-Nya
Atas apa yang sudah di berikan
Dan untuk kehidupan ini.
Selamat Menikah ya (Nama Pasangan) Mudah-mudahan senantiasa setia
Dan maafkan saya yang mungkin saja tidak dapat datang ke hari pernikahanmu, mungkin saja demikian berat untukku melihatmu bersanding dengannya di hari bahagiamu … namun ku katakan untuk mu. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu.
Barakallahu laka wabaraka, alaika wa jama`a bainakuma fi khair
“Mudah-mudahan Allah memberkahi untukmu, dan memberkahi atasmu, dan menghimpun kalian berdua dalam kebaikan”
Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanm
Pilih dari selembar benang
merajutnya bersama
nantinya jadi selembar kain
tersebut perkawinan
doaku menyertaimu
sepanjang nya engkau berbarengan dengan rukun
sampai rambut memutih…semoga bahagia
Teman dekat.. dalam hati yang paling dalam
dalam relung-relung kalbu yang penuh haru
kubisikkan kata yang sudah lama kupersiapkan
seuntai kata buat sahabatku.. terkasih
selamat hidup baru
Saya dapat rasakan, apa yang kau rasakan kini
sesudah lama.., berbarengan saat dirimu menanti
hari yang kau tunggulah saat ini sudah tiba
atas Ijin 4wI, saat ini kau bersanding dengannya
Selamat berbahagia, sahabatku
Mudah-mudahan Kebahagiaan selalu menyertaimu

Nah itulah ada 41 Kata Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat Atau Teman yang mungkin dapat saya bagikan, sehingga anda tidak akan kekosongan lagi pikiran, saya admin website ini mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi teman anda, mudah-mudahan jadi keluarga yang saqinah, mawaddah,  aminn !
Terimakasih !
jgn lupa melihat artikel yang terkait di bawah ini, mungkin anda juga lagi butuh :)

Baca Juga Artikel Yang Terkait Di bawah ini :
  1. Baca juga Artikel Kado Pernikahan
  2. Baca juga Dekorasi Pernikahan
  3. Baca juga artikel kado istri Tercinta
  4. Baca juga artikel hadiah untuk Suami
  5. Baca juga artikel kado untuk ibu
  6. Baca juga artikel kado untuk Ayah
  7. Baca juga kado untuk Sahabat Terdekat
  8. Baca juga artikel Kado untuk Pacar
  9. Baca juga cara membungkus Kado
  10. Baca juga artikel kado Untuk Pacar Wanita

Postingan Populer