18 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

18 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis - Se untai kata kata yang romantis untuk rayakan hari jadian atau di sebut dengan love anniversary dapat jadi satu hadiah terindah, serta bahkan juga kemampuannya dapat menaklukkan segenggam perhiasan mutiara. Tetapi demikian sebaliknya, rasa-rasanya masih tetap ada suatu hal yg tidak prima bila kita rayakan “hari jadian” cuma dengan bermodal kalimat saja. Ya, mesti ada sebentuk hadiah istimewa jadi bentuk dari keseriusan kita dalam melihat pentingnya hari peringatan asmara itu. untuk itu anda perlu membaca di bawah ini
18 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

18 Kado Atau Hadiah Anniversary Yang Romantis

1. Hadiah Anniversary Mug Unik

mug cetak fotoJika anda serta pasangan anda sukai minum kopi atau teh, jadi cangkir atau mug yang ditempeli cetakan photo anda berdua adalah hadiah anniversary yang romantis. Harga nya juga tidak mahal-mahal sangat, sekitaran 35.000 – 55.000 rupiah.

2. Koleksi Video Dokumentasi

dokumentasi videoApa anda sampai kini seringkali memvideokan cerita perjalanan anda berdua? Umpamanya rekaman waktu berjalan-jalan di taman, video waktu si dia berulang tahun., atau video apa pun mengenai dianya. Bila ya, jadi itu juga akan merasa benar-benar romantis. Video adalah satu diantara langkah untuk mengapresiasikan rasa cinta kita pada pasangan kita. Rangkailah video-video itu jadi satu dengan ditambahkan latar belakang lagu favorite pasangan anda.

3. Kartu Romantis

Kartu romantis seukuran postcard dapat diperoleh di toko atau swalayan. Anda dapat memberikan sebagian pesan cinta serta keinginan pada kekasih anda. Tetapi, bila anda kreatif serta mempunyai saat, baiknya buat sendiri kartu romntis itu, misalnya seperti gambar di bawah ini.

hadiah anniversary kartu romantisDengan bermodalkan lembaran kartu remi maupun potongan kertas yang lain yang berhiaskan kalimat romantis, ini dapat jadi hadiah special. Memanglah tampak murahan, tetapi bila anda membuuatnya sendiri, pasti rasa cinta yang besar dan pengorbanan saat serta tenaga yang anda kerjakan juga akan dirasa oleh pasangan anda.

4. Ungkapan Cinta lewat Video

hadiah video youtubeJika anda suka mengupload video di media sosial, seperti Facebook serta Youtube, jadi hal tersebut dapat jadi langkah yang unik serta hadiah menarik untuk pasangan anda. Buat satu video yang diisi ungkapan perasaan anda, keinginan anda, sepenggal puisi maupun sebait lagu mengenai cinta anda berdua. Ungkapan video yang dapat diliat kebanyakan orang yaitu satu bukti riil mengenai keseriusan cinta anda pada si dia.

5. Hadiah Terkait dengan Hoby

Anda juga akan rayakan hari jadian dengan kekasih atau pasangan anda. Pasti anda telah mengetahui lebih dekat dengan sosok orang yang anda sayangi itu, termasuk juga apa hoby serta kegemarannya. Nah, dalam memastikan type hadiah anniverasry, pertimbangkanlah untuk beli hadiah yang sesuai sama hobynya, umpamanya yang hoby photografi diberi hadiah camera, atau yang menyukai nyanyi diberi piranti instrumen musik, serta semacamnya. Hadiah ini tunjukkan kalau anda memang sungguh-sungguh mengerti kehidupan pasangan anda.

6. Anda sukai teh serta dia sukai kopi. Duh, so sweet-nya dapat ngopi serta ngeteh berdua.

Anda sukai kopi serta dia sukai teh, bila gitu mug yaitu hadiah yang pas untuk hari jadi kalian. Kadang-kadang kalian libur untuk ngopi di kafe. Karna ngopi serta ngeteh dirumah juga tidak kalah seru lho. Duh, romantisnya dapat ngopi serta ngeteh berdua.

7. Hadiahi dia pashmina cantik di tanggal jadian kalian. Simpel tetapi berarti.

Dia yang tengah belajar gunakan hijab dapat anda hadiahkan dengan pashmina yang cantik. Satu hadiah yang simpel tetapi bermakna…

8. Agar dia lebih semangat salat, kejutkan cewekmu dengan hadiah simpel berbentuk mukena. Ini baru romantis yang sebenarnya.

Bila anda telah tidak sering ngingetin pacar salat, masih tetap ada acara beda kok untuk mengingatkannya. Anda dapat hadiahkan dia mukena. Berikut hadiah romantis yang sebenarnya.

9. Beri video yang diisi ucapan selamat dari keluarga serta rekan-rekan paling dekat.

Terkecuali scrap book yang dapat merangkum cerita cinta kalian, anda dapat memberikan hadiah video jadi hadiah anniv. Berisi dapat berbentuk ucapan-ucapan selamat dari keluarga serta rekan-rekan. Dengan melibatkan keluarga serta rekan-rekan dalam video itu, video itu jadi lebih terkesan.

10. Kadoin pacar dengan hewan yang unyu dapat juga banget lho.

Menginginkan hadiah anniv yang lain? Cobalah deh anda hadiahkan dia hewan yang unyu. Seperti hamster ini umpamanya. Duh, hamsternya lucu bingit kan? Tentu dia akan seneng banget deh.

11. Dapat dibuktikan buat suka! Kadoin dia kaos tim sepak bola kesayangannya saja.

Pacarmu hoby nonton bola? Kadoin dia baju tim favoritnya saja. Iya, anda dapat beli baju bola yang irit dikantongmu saja. Hhehehe 🙂 Yang perlu kan tujuannya. Iya tidak?

12. Bila pacarmu hoby membaca, buku mungkin saja hadiah yang membahagiakan untuk dia.

Bila dia hoby membaca, hadiahkan saja dengan novel dari pengarang favoritnya. Percaya deh, dia akan bahagia banget diberi hadiah yang satu ini.

13. Hadiahi dia sepatu futsal yang harga nya aman di kantong anda. Jadi bukti anda mengerti hobynya.

Bila pacarmu kebetulan hoby futsal, anda dapat hadiahkan dia dengan sepatu futsal. Tidak butuh beli yang branded juga sich. Hadiahkan sepatu futsal yang mutunya bebrapa tengah saja. Yang ramah dikantongmu yah.

14. Terkadang musik mungkin saja media yang menjadikan satu dua hati. Anda dapat ngadoin dia CD penyanyi favoritnya.

Hadiah khusus yang lain yang dapat anda beri waktu anniv yaitu kaset penyanyi favoritnya. So sweet deh, karna musik kan media yang pas untuk menjadikan satu dua hati.

15. Agar dia tidak telat bangun pagi, hadiahi dia jam weker vintage yang satu ini. 

Sukai bete sama dia yang menyukai telat bangun pagi? Kadoin dia dengan jam weker saja! Agar dia tidak kesiangan sekali lagi ya.

16. Hadiah Scrap Book Lucu

hadiah anniversari scrapbookJika anda mempunyai banyak koleksi photo serta barang masa lalu yang dapat ditempel di kertas, jadi baiknya dituangkan dalam inspirasi scrap book. Scrap book adalah mini album yang didalamnya ada beberapa beberapa foto anda serta pasangan anda, dihiasi dengan nuansa romantis. Scrap book yaitu hadiah yang begitu unik untuk pasangan anda (pacar, suami/istri), karna membuatnya cukup susah. Anda dapat pesan scrap book dari jasa orang yang lain yang umumnya pemasaran bisnisnya memakai instagram atau pinterest.

17. Hadiah Lukisan Gambar Karikatur

hadiah karikaturLukisan karikatur (kartun) yang menghadirkan muka anda berdua mungkin saja hadiah unik yang lucu serta manis. Memanglah untuk buat karikatur dibutuhkan ketrampilan sendiri, anda dapat memohon jasa pembuat karikatur atau memakai aplikasi editing gambar yang dapat buat photo anda jadi bentuk karikatur.

18. Hadiah Bantal Lucu (Custom Pillow)

bantal cetakMencetak serta menyablon photo sekarang ini tidak cuma dikerjakan pada media kertas saja. Bantal juga dapat di beri gambar cetakan photo anda berdua, yang istilahnya custom pillow (bantal cetak). Benda ini dapat jadi hadiah yang istimewa, terlebih untuk anda yang melakukan cinta jarak jauh (long distance relationship).

Postingan Populer